Dealer Motoplex Piaggio Indonesia Kebon Jeruk Beri Promo Servis

Dealer Motoplex Piaggio Indonesia Kebon Jeruk Beri Promo Servis
Minggu, 28 Agustus 2022 17:40
Thio Pahlevi

Premium Dealer Motoplex 4 brand terbaru PT Piaggio Indonesia resmi dibuka di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Juli 2022 lalu. Kehadirannya diklaim siap memanjakan para pemilik Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi. Dealer ini pun sudah menawarkan layanan 3S, yakni Sales, Service, dan Spare Part.

Yos Dimas S.P selaku Branch Manager Sinar Inti Harapan mengatakan dealer ini tak hanya melayani penjualan unit saja, tetapi juga tersedia layanan servis. Selain servis motor bermesin kecil, dealer tersebut siap menangani deretan moge Aprilia serta Moto Guzzi.

   Baca Juga: Perbedaan Kaliper 2 Piston dan 4 Piston pada Motor, Lebih Pakem Mana?

"Selain Vespa dan Piaggio, kami juga menyediakan layanan servis untuk Aprilia serta Moto Guzzi. Aprilia SR GT 200 juga bisa servis di sini. Jadi selain di Jakarta Selatan, konsumen yang di Jakarta Barat bisa datang ke dealer Motoplex Kebon Jeruk ini," ujar Yos Dimas pada OtoRider, Jumat (26/8).

Aprilia SR GT 200

Beragam penawaran menarik untuk servis kendaraan pun dihadirkan di dealer Motoplex ini. Penawaran untuk Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi tersebut berlaku selama periode 12 Juli-31 Agustus 2022.

   Baca Juga: Cegah Karat, Berikut Tips Merawat Toolkit pada Motor

Program yang dihadirkan antara lain adalah gratis oli mesin dan diskon 10 persen jasa serta suku cadang. Penawaran ini berlaku untuk 200 unit pertama Piaggio Vespa tahun produksi di atas 2011 atau tipe unit yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia.

Sementara untuk Aprilia dan Moto Guzzi tersedia penawaran Free Check-up dan Pads dengan persediaan terbatas. Serupa Piaggio dan Vespa, penawaran tersebut berlaku bagi produk tahun produksi di atas 2011 atau tipe unit yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.