Marc Marquez: Setiap Hari adalah Tantangan!

Marc Marquez: Setiap Hari adalah Tantangan!
Sabtu, 7 Mei 2022 13:15
Thio Pahlevi

Marc Marquez terus berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya dalam menjalani rangkaian balap MotoGP. Di beberapa musim terakhir, pembalap Repsol Honda ini belum mampu tampil maksimal karena cedera yang dialaminya. Namun pada MotoGP 2022, Marquez perlahan mampu bersaing di barisan depan.

Marquez mengaku harus menjalani dua sisi berbeda di ajang MotoGP, yakni kesuksesan dan cedera. Meski sama-sama memiliki tekanan, ia menilai bangkit dari cedera merupakan sesuatu yang berbeda. Walau demikian, pembalap bernomor 93 ini bertekad untuk terus bergerak maju.

   Baca Juga: Bingung Pilih Kawasaki W175 atau Yamaha XSR 155? Berikut Harga Barunya

"Sekarang, ini adalah tekanan yang berbeda, karena semua orang mengharapkan Anda untuk kembali, tetapi tidak perlu terburu-buru. Anda tidak dapat membicarakan banyak hal. Anda harus mengelolanya dan bergerak maju sedikit demi sedikit," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Marc Marquez dan Alex Marquez MotoGP Portugal

Marquez menambahkan tujuannya tetap sama, yakni berjuang memperebutkan gelar juara dunia MotoGP. Ia menilai setiap hari selalu menjadi sebuah tantangan. Oleh sebab itu, motivasi menjadi salah satu hal yang diperlukan guna tetap bisa bersaing.

   Baca Juga: Harley-Davidson Sportster S Pakai Mesin Baru, Apa Bedanya?

"Masa depan saya ditandai dengan tantangan untuk kembali memperebutkan gelar juara dunia. Tahun ini adalah dan tetap menjadi tujuan atau impian, tetapi saya harus realistis. Kami meningkatkan dan membuat kemajuan. Yang penting motivasi. Setiap hari adalah tantangan, dan sekarang tantangannya adalah mengatasi cedera dua tahun ini, mengatasi momen-momen ini dan kembali bersaing untuk segalanya," jelas Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.