Massimo Rivola: Kami Secara Bertahap Meningkat di Semua Bidang

Massimo Rivola: Kami Secara Bertahap Meningkat di Semua Bidang

 

Aprilia Racing menunjukkan performa impresif di sepanjang paruh pertama musim MotoGP 2022. Salah satu pembalapnya, yakni Aleix Espargaro bahkan tengah bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia musim ini. Sementara itu, rekan setim Espargaro yaitu Maverick Vinales perlahan memperlihatkan kemampuan terbaik dalam beberapa seri sebelumnya.

   Baca Juga: GALERI: Deretan Warna-Warna Cerah Yamaha Fazzio di Thailand

Saat ini, Espargaro berada di urutan ke-2 klasemen dengan mengumpulkan 151 poin. Ia memiliki selisih 21 poin dengan Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha yang berada di posisi teratas. Sementara, Vinales menempati urutan ke-12 berbekal 62 poin.

Maverick Vinales

"Kami telah membuat kemajuan di mana-mana. Anda tidak dapat menyebutkan satu area yang membuat kami lebih efisien. Juga tidak ada satu aspek pun yang menonjol yang dapat kita definisikan sebagai titik balik besar. Kami secara bertahap meningkat di semua bidang," ujar Massimo Rivola, Direktur Aprilia Racing dikutip dari PaddockGP.

   Baca Juga: Pemprov Kota Ini Hapus Biaya Balik Nama Kendaraan Mulai Agustus

Rivola pun turut memuji penampilan para pembalap Aprilia Racing tersebut, khususnya Espargaro. Menurutnya, pembalap bernomor 41 itu memiliki performa yang semakin konsisten.

"Dia mengamati tren bahwa kami menjadi perusahaan yang lebih baik dan motor kami menjadi lebih kuat. Dia juga ingin membuktikan kepada kami bahwa itu dapat memberikan kinerja yang diinginkan. Sebelumnya, motor belum siap untuk posisi teratas. Sekarang kami tidak memiliki motor terbaik di trek, tetapi kami bisa menjadi yang terdepan. Ini membuat Aleix tetap tenang. Alhasil, performanya semakin konsisten," kata Rivola.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id