Maverick Vinales: Aprilia RS-GP Punya Potensi Besar

Maverick Vinales: Aprilia RS-GP Punya Potensi Besar
Selasa, 10 Mei 2022 12:45
Thio Pahlevi

Maverick Vinales masih berusaha menemukan kembali performa terbaiknya untuk menaklukkan motor Aprilia RS-GP. Sejak bergabung dengan Aprilia Racing, Vinales masih kesulitan bersaing di barisan depan. Kini rekan setim Aleix Espargaro itu berada di posisi 14 klasemen MotoGP 2022 dengan mengantongi 27 poin.

Bersama Aprilia Racing, Vinales mengaku lebih terbuka untuk bisa melaju kian cepat dengan motor RS-GP. Selain itu, ia merasa menjadi bagian dari tim dalam usaha meraih kesuksesan.

   Baca Juga: Jangan Salah! Simak Cara Merawat Jok Motor yang Dilapisi Busa Latex

"Anda merasakan gairah mengalir dari dalam diri Anda dan Anda merasakannya Anda adalah bagian integral dari keluarga ambisius yang ingin tumbuh dengan mentalitas yang terkait dengan kesuksesan. Sejak saya bersama Aprilia, saya rasa saya lebih terbuka dari sebelumnya untuk belajar berkendara agar bisa lebih cepat di atas motor. Faktanya, saya dapat tumbuh sebagai pembalap dan itulah tujuan saya serta Aleix yang memiliki hubungan baik dengannya," kata Vinales dikutip dari PaddockGP.

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Aprilia Racing

Di musim ini, Vinales mengaku masih memerlukan waktu untuk lebih memahami motor tunggangannya. Meski demikian, ia mengklaim memiliki semangat guna terus berjuang menampilkan performa terbaiknya serta membuat perbedaan. Pembalap bernomor 12 itu juga menyebut motor Aprilia RS-GP menyimpan potensi besar.

   Baca Juga: GALERI: Motor Roda Tiga, Yamaha Tricity 125 2022

"Saya masih harus memahami motornya, karena ini baru bagi saya. RS-GP ini memiliki potensi besar dan Anda bisa melihatnya. Saya mencoba beradaptasi sealami mungkin saat mengendarainya, karena saya belum terbiasa seperti yang saya inginkan. Kami harus terus mendorong untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan dengan mencoba membuat perbedaan. Jalan dengan Aprilia tentu masih panjang dan saya yakin itu akan memakan waktu, tetapi saya memiliki api (semangat-Red) di dalam," jelas Vinales.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.