Pole Position, Di Giannantonio: Saya Tahu Bisa Lakukan yang Terbaik

Pole Position, Di Giannantonio: Saya Tahu Bisa Lakukan yang Terbaik
Minggu, 29 Mei 2022 16:00
Thio Pahlevi

Fabio Di Giannantonio berhasil meraih pole position dalam sesi kualifikasi MotoGP Mugello, Italia 2022 pada Sabtu (28/5). Pembalap Gresini Racing tersebut mencatatkan waktu tercepat yaitu 1 menit 46,156 detik dalam kondisi gerimis. Sementara itu rekan setimnya, Enea Bastianini berada di posisi ke-10.

   Baca Juga: Yamaha Hadir di Java Jazz Festival 2022, Beli Motor Tak Perlu Inden!

Meraih pole position pertama di kelas MotoGP, Diggia, sapaan Di Giannantonio mengatakan telah mempersiapkan segalanya. Pembalap bernomor 49 ini juga mengaku enggan mengecewakan para pendukung, khususnya karena berlaga di kandang sendiri.

Fabio Di Giannantonio

"Saya tahu bisa lakukan yang terbaik, karena saya sangat mencintai sirkuit ini dan ingin mencetak poin bagus di sini. Kami melakukan sesi kualifikasi Q1 dan Q2 yang di luar batas, saya terlalu fokus. Saya bahkan tak memerhatikan gerimis hujan dan di akhir ternyata membuahkan hasil. Saya ingin mendedikasikan hasil ini untuk semua yang sudah mendukung saya!" kata Diggia dalam keterangan tertulis.

Di sisi lain, Bastianini yang terlempar dari urutan start 5 besar berharap bisa memulai balapan dengan baik. Rider bernomor 23 tersebut kini berada di posisi ketiga klasemen perebutan gelar juara dunia dengan raihan 94 poin. Sedangkan, Di Giannantonio menempati urutan ke-22.

Enea Bastianini

   Baca Juga: Aprilia Tuareg 660 2022 Kian Dekat ke Indonesia, Harga Rp 250 Jutaan

"Kami sedikit berada jauh di belakang, tapi kami sudah bekerja baik dan senang dengan kecepatan motornya. Dua kali terjatuh sama sekali tidak membantu, dan kondisi sirkuit di kualifikasi sangat menantang. Sejujurnya kami kehilangan kemampuan saat masuk tikungan di sektor ketiga, tapi ini jadi bagian permainan saat balapan nanti. Kami berharap bisa start bagus saat balapan nanti," ujar Bastianini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.