Yamaha Hadir di Java Jazz Festival 2022, Beli Motor Tak Perlu Inden!

Yamaha Hadir di Java Jazz Festival 2022, Beli Motor Tak Perlu Inden!

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir meramaikan ajang musik Java Jazz Festival (JJF) 2022 yang diselenggarakan pada 27-29 Mei. Berkolaborasi dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor, keduanya mengusung semangat 'Two Yamahas One Passion' serta mengangkat tema 'Connected 2 Yamahas'.

   Baca Juga: Aspira Tawarkan Aki yang Cocok untuk Motor dengan Fitur Start & Stop System

Di ajang tersebut, Yamaha memamerkan beberapa produk unggulannya yang terdiri dari Fazzio Hybrid-Connected, All New NMax 155 Connected, dan All New Aerox 155 Connected. Yamaha pun menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen yang membeli motor di JJF 2022, salah satunya adalah bebas inden.

Booth Yamaha di Java Jazz Festival 2022

Hal tersebut diungkapkan oleh Dyonisius Beti selaku Executive Vice President & COO PT YIMM. Menurutnya, Yamaha telah menyiapkan sekitar 100-an unit motor semua model yang diprioritaskan selama gelaran JJF 2022.

"Sekarang ini kan peminat besar, demand masih besar, tapi produksi kurang untuk semua industri. Sehingga mungkin konsumen akan berburu beli ke sini, dan di sini kan tidak ditolak cash atau apa. Di dealer kan sering lama, kalau di sini kan cepat. Jadi, jaminan garansi dari pabrik akan diprioritaskan di sini. Sekitar 100 unit, itu semua akan dihabiskan kuota jatah di sini. Lebih dari itu harus inden lagi," ujar Dyonisius di Kemayoran, Jakarta (27/5).

Booth Yamaha di Java Jazz Festival 2022

   Baca Juga: Tips Bersihkan Rem Tromol Motor, Cukup Gunakan Benda Ini

Selain menawarkan jajaran produknya, Yamaha juga mengajak para pengunjung pecinta musik untuk berpartisipasi pada kegiatan Fazzio Jingle Competition yang berlangsung hingga 10 Juni 2022. Beragam hadiah menarik disediakan, salah satunya adalah 1 unit Yamaha Fazzio LUX.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id