Puig: Marquez Satu Tingkat Di Atas Pembalap Lain

Puig: Marquez Satu Tingkat Di Atas Pembalap Lain

 

Marc Marquez menunjukkan performa luar biasa saat menjalani seri MotoGP Amerika akhir pekan lalu. Pembalap Repsol Honda itu comeback usai mengalami masalah teknis pada motornya. Sempat merosot ke urutan terakhir saat start, Marquez berhasil finish di posisi ke-6 pada akhir balapan.

Penampilan impresif Marquez ini pun mendapat pujian dari sejumlah pihak, salah satunya adalah Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda. Ia mengatakan Marquez melakukan balapan yang sangat mengesankan dan mampu menunjukkan level yang sama seperti biasanya.

   Baca Juga: Sambut 2022, Suzuki Indonesia Siapkan Ratusan Unit Gixxer SF 250

"Marc tidak bisa balapan di Indonesia dan kemudian tidak juga di Argentina. Jadi kami sangat senang dia bisa balapan di Texas setelah kecelakaan saat sesi pemanasan di Mandalika. Dia mampu menunjukkan level yang sama seperti biasanya. Dia adalah pembalap yang satu tingkat di atas yang lain," ujar Puig dikutip dari GPOne.

Marc Marquez

Usai menjalani MotoGP Amerika, para pembalap bakal menghadapi beberapa seri Eropa. Puig optimistis Marquez bisa tampil impresif dan meraih poin penting. Selain itu, ia juga menilai persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 masih terbuka lebar.

   Baca Juga: Cari Motor Trail 150 cc? Intip Harga CRF150L, WR155R, KLX 150

"Kami menuju Eropa dan akan memulai di sana dengan dua trek yang disukai Marc, dia menikmati Portimao dan Jerez. Kejuaraan sangat terbuka karena Marc hanya berjarak 40 poin dari pemimpin klasemen, meski kehilangan dua balapan, dan ini adalah musim pertama yang pernah kami miliki. Masih ada lebih dari 300 poin yang ditawarkan dan kami telah melihat bahwa banyak hal dapat terjadi pada 2022. Kami akan bertarung seperti tim dan pembalap lain, dan kami akan mempertahankan mentalitas yang sama seperti yang selalu kami miliki, yaitu mencoba untuk menang," jelas Puig.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id