Komunitas Motor Honda Jajal Langsung Performa Vario 160 dan Genio

Komunitas Motor Honda Jajal Langsung Performa Vario 160 dan Genio
Selasa, 12 April 2022 11:35
Thio Pahlevi

Komunitas pengguna motor Honda yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) diajak berkenalan langsung dengan All New Honda Vario 160 serta New Honda Genio. Acara tersebut digelar oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT  Wahana Makmur Sejati (WMS).

   Baca Juga: Tips Bedakan Oli Mesin Motor Asli dan Palsu, Ada Empat Cara

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa komunitas seperti Vario 150 Owner Community Tangerang (VOTE), Vario Original Club (VOC) Tangerang, Community Vario LED (CVL) Tangerang, dan Honda Vario Club (HVC) Jakarta. Komunitas Honda Vario ini diajak merasakan langsung sensasi mengendarai All New Honda Vario 160 terbaru.

Komunitas Motor Honda AHJ dan AHMT

Sementara itu, Wahana turut mengajak komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Jakarta dalam bentuk kopdar di wilayah Cijantung, Jakarta Timur. Komunitas ini berkesempatan menjajal New Honda Genio.

Guna tetap menjalankan protokol kesehatan, kegiatan kedua komunitas ini sengaja dipisah. Komunitas Genio berlangsung di Cijantung, sedangkan komunitas Vario berlokasi di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang.

Komunitas Motor Honda AHJ dan AHMT

"Adanya perbedaan, baik desain dan fitur di dua produk baru Honda, maka Wahana coba kenalkan lebih dekat dengan komunitas lewat dua kegiatan, yaitu Kopdar Seru Bareng Genio dan Proud To Ride All New Vario 160," ujar Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Amerika 2022: Bastianini Juara, Marquez Luar Biasa

Komunitas Honda Vario mengisi kegiatan dengan menjajal performa Vario 160 serta mendapat penjelasan terkait teknologi hybrid dan konvoy menuju acara New Vario 160 Exhibition di Serpong, Tangerang. Sementara itu, komunitas Genio membedah teknis motor serta membahas beragam program dan rencana komunitas ke depannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.