Quartararo Sebut Masa Depannya Di Yamaha Terjawab Sebelum Musim Panas

Quartararo Sebut Masa Depannya Di Yamaha Terjawab Sebelum Musim Panas
Kamis, 14 April 2022 08:40
Thio Pahlevi

Kejelasan masa depan Fabio Quartararo bersama tim Yamaha belum juga terungkap. Rider pabrikan Monster Energy Yamaha tersebut mengaku bakal memberikan keputusan setidaknya hingga sebelum musim panas. Di sisi lain, Quartararo turut berbicara terkait performa dari motor Yamaha YZR-M1.

Quartararo mengungkapkan motor Yamaha YZR-M1 musim ini memiliki beberapa kelemahan, khususnya di segi tenaga. Oleh sebab itu, pemegang gelar juara dunia MotoGP 2021 ini mengaku fokus untuk meraih poin saat menjalani seri dengan sirkuit yang memiliki lebih sedikit trek lurus.

   Baca Juga: Harga Kawasaki Ninja ZX-25R per April 2022, Termurah Kini Rp 101 Juta!

"Ada suatu masa ketika sasis Yamaha lebih unggul dari merek lain. Sekarang sasis Yamaha tidak lebih unggul dari merek lain, tetapi kami benar-benar kalah dari segi mesin. Sekarang kita dapat mengatakan bahwa ada sirkuit Yamaha karena mereka adalah sirkuit dengan trek lurus paling sedikit. Itu sebabnya kami harus fokus, tidak terlalu memikirkan mesin ini dan hanya berpikir untuk mencetak poin sebanyak mungkin ketika kami tahu kami memiliki peluang bagus," ujar Quartararo dikutip dari PaddockGP.

Fabio Quartararo, Marc Marquez, MotoGP Mandalika

Di sisi lain, pembalap bernomor 20 itu turut mengungkapkan rencana masa depannya. Quartararo mengatakan saat ini ia menyerahkan hal tersebut pada manajernya, Eric Mahe. Lantas, kapan Quartararo bakal memberikan keputusan soal karirnya di MotoGP?

   Baca Juga: Rantai DID Edisi Valentino Rossi Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

"Saya tidak tahu kapan itu akan diputuskan, tetapi saya tahu saya berada di tangan yang tepat. Saya tahu agen saya menjaga masa depan saya dengan baik dan sekarang yang ada dalam pikiran saya adalah mencoba dan melakukan yang terbaik musim ini. Seberapa cepat masa depan saya akan diputuskan, saya tidak tahu. Saya pikir itu akan terjadi sebelum musim panas," jelas Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.