Siap Bertarung! Bagnaia Optimistis Hadapi Paruh Kedua MotoGP 2022

Siap Bertarung! Bagnaia Optimistis Hadapi Paruh Kedua MotoGP 2022

 

Francesco Bagnaia membawa banyak bekal untuk menghadapi paruh kedua MotoGP 2022. Pembalap Ducati Lenovo tersebut mengaku banyak berlatih saat menjalani liburan paruh musim yang lalu. Jelang seri Silverstone, Inggris, ia pun berharap bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Rider bernomor 63 itu merasa senang bisa kembali ke lintasan sirkuit pada akhir pekan ini. Mengingat Bagnaia berhasil memenangkan seri terakhir paruh pertama di Assen, Belanda. Ia berharap kemenangan pada Juni lalu itu bisa menjadi bekal untuk menghadapi beberapa seri berikutnya.

   Baca Juga: 6 Tanda Radiator Motor Mengalami Masalah, Apa Saja?

"Saya senang bisa kembali ke trek akhir pekan ini, akhirnya. Kami menyelesaikan paruh pertama musim dengan kemenangan, dan pada saat itu, perasaan saya dengan Desmosedici GP sempurna. Jadi saya berharap saya bisa mengejar ketertinggalan kami," ujar Bagnaia dikutip dari GPOne.

Francesco Bagnaia, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Miguel Oliveira, dan Valentino Rossi

Bagnaia mengklaim tahun lalu dirinya bisa melaju cepat di Silverstone. Nah, menghadapi paruh kedua MotoGP 2022, rekan setim Jack Miller itu tak ingin membuat kesalahan lagi. Ia berharap bisa memulai balapan dengan baik.

   Baca Juga: Cara Mendirikan Motor yang Jatuh Seorang Diri, Bagaimana Tipsnya?

"Selama liburan, saya melakukan banyak latihan dengan Panigale V4S saya, dan saya juga memenangkan Lenovo Race of Champions di WDW, tetapi sekarang kembali ke MotoGP. Tahun lalu saya cepat di Silverstone tetapi mengalami beberapa kesulitan dalam balapan. Saya harap saya bisa melakukannya dengan baik akhir pekan ini. Penting bagi saya untuk memulai dengan langkah yang benar dan tidak membuat kesalahan lagi di paruh kedua kejuaraan ini," ucap Bagnaia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id