Soal Rekan Setim Baru di Ducati, Bagnaia: Siapa Pun Itu, Asalkan...

Soal Rekan Setim Baru di Ducati, Bagnaia: Siapa Pun Itu, Asalkan...
Minggu, 17 Juli 2022 08:00
Thio Pahlevi

Teka-teki nama pembalap yang bakal berduet dengan Francesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati Lenovo masih menjadi tanda tanya. Usai Jack Miller mengumumkan bergabung dengan KTM musim depan, Ducati belum memutuskan siapa yang akan berbagi paddock dengan Bagnaia di MotoGP 2023.

Rumor beredar dua nama pembalap Ducati lain, yakni Enea Bastianini dari Gresini Racing serta Jorge Martin bersama Pramac Ducati menjadi kandidat kuat untuk mengisi kekosongan satu kursi pembalap di pabrikan Ducati. Menanggapi hal tersebut, Bagnaia enggan memberikan banyak komentar.

   Baca Juga: Gaya Supermoto, Simak Harga Kawasaki D-Tracker dan KLX230SM Juli 2022!

"Saya tidak ingin terlibat dalam diskusi ini. Siapa pun itu baik-baik saja dengan saya. Yang penting dia mengerti cara kami bekerja. Hubungan saya dengan Jack Miller dan pekerjaan yang saya lakukan dengannya juga sangat penting untuk pengembangan motor kami. Itu membawa saya banyak kemajuan," ujar Bagnaia dikutip dari PaddockGP.

Francesco Bagnaia dan Jack Miller Ducati Lenovo MotoGP 2022

Oleh sebab itu, Bagnaia berharap rekan barunya nanti dapat bekerja sama dengan baik di musim depan. Sehingga, tak memunculkan konflik internal yang dinilainya tak menghasilkan apa-apa.

   Baca Juga: Aprilia SR GT 200 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 60 Jutaan

"Oleh karena itu saya berharap siapa pun yang bergabung dengan tim tahun depan akan segera memahami ini dan tidak memulai perang internal yang tidak akan menghasilkan apa-apa. Kami bertarung di balapan Minggu nanti. Kerja sama dan peningkatan bersama adalah kuncinya, seperti yang kami lakukan saat ini di Ducati," kata Bagnaia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.