Sporty! Aerox 155 Connected Jadi Motor Paddock Quartararo & Morbidelli

Sporty! Aerox 155 Connected Jadi Motor Paddock Quartararo & Morbidelli
Minggu, 20 Maret 2022 09:00
Thio Pahlevi

Beragam keunikan tersaji dari ajang balap MotoGP 2022, khususnya seri Mandalika, Indonesia. Tak hanya menyuguhkan keseruan persaingan di lintasan sirkuit, banyak cerita lain yang menarik diulas. Di antaranya adalah deretan motor paddock yang digunakan sebagai kendaraan operasional pembalap beserta tim di sekitar trek.

Tim Monster Energy Yamaha dan WithU Yamaha RNF menjadi salah satu contohnya. Kedua tim tersebut masing-masing dibekali paddock bike, yaitu Yamaha All New Aerox 155 Connected Series guna mendukung segala kebutuhan mobilitas kru serta pembalap selama sesi latihan bebas, kualifikasi, hingga race.

   Baca Juga: Castrol Luncurkan Pelumas Motor Performa Tinggi, POWER1 ULTIMATE

Tercatat, sebanyak 7 unit skutik Yamaha Aerox disediakan. Keseluruhan motor tersebut terdiri dari 2 unit All New Aerox 155 Connected/ABS World Grand Prix Livery dan 5 unit All New Aerox 155 Connected Standard.

Yamaha Aerox 155 jadi motor paddock tim Yamaha di MotoGP Mandalika 2022

Uniknya, seluruh unit tersebut juga dibubuhkan tanda tangan tepat di bagian fairing kanan dan kiri oleh kedua pembalap andalan tim Monster Energy Yamaha, yaitu Fabio Quartararo yang juga merupakan pemegang gelar juara dunia MotoGP 2021 serta Franco Morbidelli.

   Baca Juga: Banyak Yang Belum Tahu, Ini Fungsi Dan Cara Kerja Thermostat Di Motor Yang Ada Radiatornya

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengatakan, dengan desain yang super sporty, performa mesin Blue Core 155 cc VVA yang responsif serta fitur berkendara yang lengkap, All New Aerox 155 Connected series kami nilai menjadi partner berkendara yang tepat untuk mendukung kebutuhan mobilitas tinggi para kru paddock tim balap pabrikan Yamaha.

"Selain itu, kehadiran All New Aerox 155 Connected series di ajang balap kelas dunia ini, tentunya juga turut meningkatkan kebanggaan bagi para pengguna Maxi Yamaha yang ada di Indonesia," jelas Anton, sapaannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.