Castrol Luncurkan Pelumas Motor Performa Tinggi, POWER1 ULTIMATE

Castrol Luncurkan Pelumas Motor Performa Tinggi, POWER1 ULTIMATE
Jumat, 18 Maret 2022 18:15
Thio Pahlevi

Castrol Indonesia resmi meluncurkan pelumas motor full synthetic performa tinggi pada Kamis (17/3). Diklaim memiliki keunggulan 5-in-1, pelumas ini mengusung nama Castrol POWER1 ULTIMATE. Lalu, apa saja yang ditawarkan dari pelumas anyar tersebut?

Sesi peluncuran produk pelumas Castrol POWER1 ULTIMATE ini juga berdekatan dengan gelaran ajang MotoGP Mandalika. Hal ini diakui sekaligus sebagai pembuktian performa Castrol dalam kolaborasi dengan dua rider tim balap kelas utama, yakni Alex Marquez dari LCR Honda serta Aleix Espargaro dari Aprilia Racing.

   Baca Juga: AHM luncurkan CBR1000RR-R Fireblade Edisi 30 Tahun, Ubahannya Sedikit

Pengembangan pelumas Castrol POWER1 ULTIMATE sendiri dikatakan tidak terjadi secara tiba-tiba. Penelitian dan pengembangan telah dilakukan dalam waktu yang lama oleh tim Castrol. Kemudian didukung oleh kemenangan pembalap tim Aprilia Racing melalui Aleix Espargaro di perhelatan MotoGP sebelumnya.

Sesi peluncuran produk pelumas Castrol POWER1 ULTIMATE

Keberhasilan tersebut memicu percepatan pengembangan pelumas POWER1 ULTIMATE. Tim Aprilia pun turut ambil bagian dalam finalisasi produk ini dengan melakukan test run bersama tim Castrol. Hasil test run ini diklaim membuktikan bahwa POWER1 ULTIMATE memiliki lima keunggulan utama, yaitu akselerasi terbaik, perlindungan terbaik, berkendara mulus, mesin tetap dingin, dan performa tahan lama.

   Baca Juga: Banderol Harga Terbaru Kawasaki Ninja ZX-25R per Maret 2022

"Sebagai anggota dari BP Group, Castrol dikenal sebagai salah satu produsen pelumas berteknologi tinggi dan memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di MotoGP. Hal ini membuat kami terus berinovasi pada merek dan produk kami agar dapat memberikan yang terbaik ke para pengguna Castrol. Sesuai dengan visi kami, "happy customers, happy employees and happy numbers", kami ingin berkembang secara signifikan di Indonesia dengan cara yang tepat, sesuai, dan etis," kata Nitin Mengi, Castrol Indonesia Managing Director.

Nitin pun turut membeberkan salah satu alasan Castrol mendukung ajang MotoGP. Menurutnya, dengan kemampuan motor dan pelumas dituntut bekerja secara ekstrem, Castrol memiliki kesempatan untuk menunjukkan performa produk yang sangat unggul. Sehingga dapat membantu memperkuat merek di benak publik dan pengguna. Hal ini ditunjukkan dengan kolaborasi Castrol bersama LCR Honda dan Aprilia Racing.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.