Teka-Teki Kepindahan Joan Mir ke Honda: Tak Ada Plan B!

Teka-Teki Kepindahan Joan Mir ke Honda: Tak Ada Plan B!
Senin, 11 Juli 2022 10:45
Thio Pahlevi

Rumor kepindahan Joan Mir ke Honda masih menjadi misteri. Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kerja sama antara pembalap Suzuki Ecstar tersebut dengan Honda. Sebelumnya, Mir dikatakan siap untuk berduet dengan Marc Marquez di pabrikan Repsol Honda.

Paco Sanchez selaku Manajer Joan Mir mengatakan saat ini belum ada keputusan resmi dari Honda terkait kehadiran Mir. Ia pun mengaku tak mengetahui alasan mengapa Honda tak kunjung memberi jawaban.

   Baca Juga: Berburu Honda Supra GTR atau Yamaha MX King? Berikut Harga Terbarunya

"Saya tidak tahu apa alasannya menunda keputusan ini begitu lama. Acosta bukan penyebabnya karena saya pikir dia harus bertahan satu tahun lagi di Moto2, saya tidak berpikir dia siap untuk terjun di MotoGP. Dia adalah pembalap yang hebat, dan dia akan memiliki masa depan yang baik ke depannya, tetapi dia masih membutuhkan pengalaman, Anda tidak dapat meletakkan beban Honda di pundak seorang pria muda, dan dia tidak bodoh," kata Sanchez dikutip dari GPOne.

Joan Mir Suzuki Ecstar

Sanchez menambahkan Mir siap untuk bertandem dengan Marc Marquez di Repsol Honda. Honda sendiri disebut merupakan satu-satunya pilihan untuk Mir. Sehingga, tak ada rencana cadangan untuk bergabung dengan tim lain.

   Baca Juga: Komparasi Spek Mesin Honda ADV160 dan Vario 160, Berapa Bedanya?

"Joan tidak takut apa pun. Dia tahu bahwa Marc telah mengendarai motor ini sepanjang hidupnya, tetapi dia juga tahu bahwa dia akan menandatangani kontrak dengan HRC, atau dia akan tinggal di rumah. Tidak ada plan B," ujar Sanchez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.