Terinspirasi Rafael Nadal, Marquez Optimistis Kembali Unjuk Gigi di MotoGP

Terinspirasi Rafael Nadal, Marquez Optimistis Kembali Unjuk Gigi di MotoGP
Jumat, 1 Juli 2022 06:00
Afrizal Abdul Rahman

Juara MotoGP enam kali, Marc Marquez memberikan update seputar pemulihan operasi lengan kanannya. Pembalap Repsol Honda itu pun memiliki semangat untuk cepat pulih dan kembali ke sirkuit. 

Marc mengatakan semangat tersebut terinspirasi dari legenda tenis, Rafael Nadal yang kembali ke lapangan setelah cedera yang dialaminya. Bahkan berhasil memenangkan beberapa perlombaan dunia.

   Baca Juga: Honda Diduga Rilis ADV160 Baru, Intip Lagi Harga dan Spek ADV150

"Ada titik dimana ingin seperti Nadal, ketika semua orang mengira dia sudah selesai, tapi mampu mengatasi semua itu dan berhasil menang lagi seperti di Roland Garros," kata Marquez dikutip dari Crash.

Lebih lanjut, ia mengatakan pernah bersama Nadal di Madrid Master 1000. Mengetahui semua yang telah dilewati olehnya, Marquez menjadikan Nadal sebagai acuan untuk kembali.

Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo

"Meski dia tidak dalam performa terbaik, dia masih mampu tampil," tambahnya. 

Bicara cedera yang dialami, Marc mengatakan sempat menjalani waktu yang sangat buruk selama 2-3 hari setelah operasi. Selain itu, rontgen enam minggu mendatang akan menentukan jalur pemulihannya.

   Baca Juga: Mau Tahu Motor Kena Tilang Elektronik ETLE atau Tidak? Begini Ceknya!

"Saya telah menerima banyak pesan motivasi dari Anda, para penggemar, dan mereka dihargai, terutama pada saat-saat seperti ini. Saya ingin memberi tahu Anda bagaimana keadaan saya dengan pemulihan saya," paparnya.

Nah, siapa nih yang sudah enggak sabar menunggu Marquez kembali? Tentunya sangat menarik karena dapat memanaskan setiap jalannya balapan MotoGP.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.