Dijual Rp 700 Jutaan, Triumph Rilis New Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro

Dijual Rp 700 Jutaan, Triumph Rilis New Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro

 

Triumph Motor Indonesia kembali merilis produk terbarunya di 2022. Tak hanya satu, Triumph meluncurkan dua produk sekaligus, yakni New Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro. Hadir di segmen adventure premium, kedua motor ini diklaim dirancang bagi pecinta petualang melalui konstruksi bodi yang kokoh, ringan, dan memiliki keunggulan performa tenaga, ditambah kinerja triple T-plane baru Triumph.

   Baca Juga: Adira Finance Tawarkan Program Tukar Tambah Motor di Jakarta Fair 2022

Triumph New Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro dihadirkan dengan perbedaan pilihan medan jalan. Pada GT Pro lebih ditekankan untuk penggunaan jalan raya atau on-road. Sedangkan, Rally Pro bisa dipacu juga di jalur off-road alias dual-purpose.

Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro

"Kedua produk ini telah dirancang untuk menjadi sepeda motor petualangan berkapasitas besar yang gesit, dan mampu bermanuver secara lincah. Transformasi yang dilakukan pada motor ini akan memiliki kemampuan dan kinerja di aspal dan offroad yang paling dinamis dan menarik," kata Sapta Hariaji di Jakarta pada Rabu (29/6).

Di sisi lain, Yudi Yulianto selaku Direktur Teknis Triumph Motor Indonesia mengatakan kedua motor ini akan menjadi pengantar para biker yang hobi berkendara jarak jauh sesuai dengan kondisi medan jalan di Indonesia. Ia menambahkan motor tersebut memiliki bobot yang enteng dibanding generasi sebelumnya.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Belanda: Quartararo vs Espargaro

"Bobot yang enteng, lebih ringan sekitar 25 kg dari generasi sebelumnya dan 17 kg dari motor lain sekelasnya dengan didukung handling mantap menjadi salah satu kelebihannya. Hal ini membuat postur motor tidak mengintimidasi pengendaranya sehingga meningkatkan kenyamanan saat memacunya," jelas Yudi.

Nah, bagaimana dengan harganya? Triumph New Tiger 1200 GT Pro dibanderol off the road sebesar Rp 757.000.000 dan Rally Pro seharga Rp 778.000.000.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id