Tinggal Tunggu Pengumuman, Livio Suppo Dirumorkan Merapat ke Suzuki

Tinggal Tunggu Pengumuman, Livio Suppo Dirumorkan Merapat ke Suzuki
Rabu, 23 Februari 2022 12:00
Thio Pahlevi

Suzuki Ecstar kabarnya bakal segera memiliki manajer tim anyar dalam beberapa waktu ke depan. Pabrikan asal Jepang tersebut dirumorkan tengah menjalin kesepakatan dengan Livio Suppo. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak Suzuki terkait informasi tersebut.

Seperti disebutkan oleh GPOne, Suppo kabarnya siap untuk kembali ke ajang MotoGP. Sebelumnya, Suppo merupakan mantan eksekutif Honda HRC. Ia berpisah dengan Honda pada 2017 lalu.

   Baca Juga: All New Honda Vario 160 Berteknologi eSP+ Apa Bedanya dengan eSP?

Bersama Honda, Suppo telah berkontribusi meraih 6 gelar juara dunia. Adapun rinciannya dua dengan Casey Stoner serta empat dengan Marc Marquez.

Livio Suppo

Di Suzuki, Suppo bakal menggantikan posisi Davide Brivio yang memutuskan hengkang pada 2020 guna bergabung dengan tim Alpine di ajang Formula 1. Suzuki sendiri menjalani musim 2021 tanpa adanya sosok manajer tim.

   Baca Juga: Yamaha R15M vs Honda CBR150R, Siapa yang Lebih Irit Bensin?

Meski dirumorkan merapat ke Suzuki, pengumuman resmi belum dilakukan. Di sisi lain, kehadiran Suppo juga diharapkan bisa membuat Joan Mir yang kini belum memperpanjang kontrak tetap bertahan di Suzuki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.