Valentino Rossi Beri Dukungan pada 3 Pembalap Ini, Berharap Raih Podium

Valentino Rossi Beri Dukungan pada 3 Pembalap Ini, Berharap Raih Podium

 

Valentino Rossi menjadi salah satu sosok ikonik di ajang MotoGP. Meski telah memutuskan pensiun pada penghujung musim 2021 lalu, pembalap yang identik dengan nomor 46 itu tetap memiliki banyak pendukung. Tak hanya itu, tim balap serta rider akademi VR46 juga meramaikan MotoGP 2022.

   Baca Juga: Berburu Honda Vario 125 atau 160? Simak Harga Barunya per Agustus 2022

Francesco Bagnaia, Luca Marini, dan Marco Bezzecchi merupakan beberapa nama pembalap akademi Rossi yang berlaga di kelas utama. Rossi pun mengaku senang banyak orang terinspirasi dari karir balapnya.

Luca Marini Moto3

"Saya selalu menjadi penggemar berat motor dan saya senang karena dengan karir saya banyak orang menjadi bersemangat dan mengikuti motor dan MotoGP lebih dekat. Sekarang kami memiliki banyak pembalap muda yang berlomba untuk kami, kami memiliki tim di MotoGP," ujar Rossi dikutip dari PaddockGP.

   Baca Juga: Bedah Spek Lampu Motor Autovision LED Nitro, Bisa Buat Arus AC/DC

Rossi berharap para pembalapnya bisa menunjukkan performa impresif agar dapat bersaing meraih podium. Tak hanya itu, ia juga memberi dukungan pada Bagnaia agar bisa menemukan penampilan terbaik serta berjuang memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Pembalap Italia Rossi, Morbidelli, Bagnaia

"Saya berharap pembalap kami akan melaju cepat dan Bagnaia bisa mengejar ketertinggalan poin, serta mungkin berjuang untuk gelar juara. Saya juga berharap saudara saya (Marini) dan Bez (sapaan Bezzecchi), yang membalap bersama tim kami, bisa bertarung lagi dan naik podium," ucap Rossi.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id