Vinales: Performa Meningkat dan Feeling dengan Motor Sangat Baik

Vinales: Performa Meningkat dan Feeling dengan Motor Sangat Baik

 

Maverick Vinales terus menunjukkan peningkatan performa bersama Aprilia Racing. Meunggangi motor Aprilia RS-GP, perlahan Vinales mampu bersaing dengan para pembalap di barisan depan. Bahkan, rider bernomor 12 itu berhasil meraih podium di seri Assen, Belanda pada Juni lalu.

Kalender balap MotoGP 2022 sendiri bakal memasuki seri Silverstone, Inggris pada Minggu (7/8). Jelang balapan tersebut, Vinales mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke lintasan sirkuit.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Honda PCX 160 dan PCX e:HEV per Agustus 2022

"Mengingat cara kami menyelesaikan paruh pertama musim dengan tren yang meningkat, saya tidak sabar untuk kembali ke lintasan. Antusiasme setelah podium Assen membuat jeda terasa sangat panjang, tapi sekarang saya siap dan bersemangat untuk kembali ke sadel Aprilia saya," ujar Vinales dalam keterangan resmi.

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Aprilia Racing

Vinales saat ini bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022. Rekan setim Aleix Espargaro tersebut yakin dapat mengeluarkan performa yang lebih baik lagi dari sekarang.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Suzuki V-Strom SX, Cocok Buat di Indonesia?

"Hasil menunjukkan bahwa performa kami meningkat dan perasaan saya dengan motor sangat baik, tetapi saya merasa masih memiliki ruang untuk semakin lebih baik. Saya ingin terus bekerja sama dengan tim untuk dapat mencapai potensi penuh kami. Saya yakin dari sini hingga Valencia, kami akan menikmati waktu yang menyenangkan yang tak terlupakan," ucap Vinales.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id