Alex Marquez Fokus Temukan Gaya Berkendara yang Cocok dengan Ducati

Alex Marquez Fokus Temukan Gaya Berkendara yang Cocok dengan Ducati
Senin, 20 Maret 2023 10:15
Thio Pahlevi

Alex Marquez resmi bergabung dengan Gresini Racing guna menghadapi MotoGP 2023. Di tim tersebut, ia bakal berduet dengan Fabio Di Giannantonio menunggangi motor Ducati Desmosedici. Sejumlah sesi tes pramusim pun telah dijalani oleh adik dari Marc Marquez tersebut. Lantas, bagaimana komentarnya terhadap motor anyar?

Terbaru, Alex telah menyelesaikan sesi tes di Portimao, Portugal beberapa waktu lalu. Ia merasa dalam tes tersebut cukup produktif. Menurutnya, ia bersama tim telah membuat langkah maju. Alex pun kini tengah fokus untuk menyesuaikan gaya berkendara terhadap motor baru.

Alex Marquez dan Di Giannantonio Gresini Racing

"Saya pikir kami membuat langkah maju yang besar di sana dalam hal kualitas, kecepatan, dan pemahaman motor. Kami fokus pada gaya berkendara pada saya untuk mendapatkan lebih banyak dari motor. Di sana, saya lebih fokus pada diri saya sendiri, mengendarai dan mempersiapkan Grand Prix pertama. Saya merasa puas dengan pekerjaan pramusim yang telah kami lakukan, motor terasa sangat berbeda," ujar Alex dikutip dari GPOne.

Jelang musim baru, Alex mengaku sudah tak sabar untuk menjalani seri perdana MotoGP 2023. Menurutnya, Sirkuit Portimao menjadi salah satu trek yang sudah ia nantikan. Meski memiliki perkembangan yang cukup positif pada tim dan motor, Alex masih enggan menyebut targetnya tahun ini.

"Saya sangat menantikan balapan di Portimao. Seperti yang saya katakan, dinamika yang bagus dan dari sana, kita lihat saja nanti. Saya pikir menetapkan tujuan saat ini agak terburu-buru. Kami akan balapan di sirkuit yang berbeda. Di Malaysia kami akan lebih menderita, mungkin di Portimao akan sedikit lebih baik bagi saya," kata Alex.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.