'Kopdar Penutup', Silaturahmi Komunitas Supermoto Jelang Ramadhan

'Kopdar Penutup', Silaturahmi Komunitas Supermoto Jelang Ramadhan
Kamis, 23 Maret 2023 11:00
Benny Averdi

Menyambut Ramadhan 2023, Roster Supermoto berinisiatif mengadakan acara silaturahmi antar-komunitas Supermoto. Bertempat di Waduk Pluit pada Sabtu (18/3), acara ini menjadi agenda kopdar penutup sebelum memasuki Ramadhan.

Berawal dari sekadar kumpul-kumpul, ternyata kegiatan ini mampu menarik antusias para rider Supermoto. Tak kurang dari 400 penggemar modifikasi bergaya Supermoto hadir, termasuk kalangan Lady Bikers dari komunitas Naughty Supermoto yang bermarkas di Kemang, Jakarta Selatan.

   Baca Juga: Ingin Lindungi Speedometer Motor dengan PPF? Perhatikan Dulu Hal Ini!

Selain silaturahmi, pihak Roster Supermoto pun menyelenggarakan acara serah terima ketua baru. "Serah terima dari Andre sebagai ketua yang lama, ke ketua yang baru," ujar Heri, Ketua Roster Supermoto yang baru.

kopdargab supermoto 2

"Tentu saja kegiatan ini juga jadi momen tepat bagi mereka untuk beramah-tamah dan bermaaf-maafan menjelang bulan Ramadhan. Karena juga memang esensi dari kopdar adalah untuk lebih merekatkan hubungan silaturahmi antar-member," kata Heri.

   Baca Juga: Berbasis Ninja 400, Kawasaki Luncurkan Eliminator 400 di Jepang

Sekitar 16 komunitas penggemar Supermoto dari Jabodetabek turut serta dalam acara tersebut. Di antaranya seperti Rada Supermoto Team yang dikomandoi Gagah, Aldi bersama Sixty Up, dan Larry dari Caos Custom Bike.

Gue menghimbau kepada teman-teman semua tetap tertib pada saat riding, agar dapat menghargai sesama pengguna jalan, jaga nama baik komunitas supermoto dan pulang ke rumah masing-masing dengan aman," tegas Larry Rahmat Rizki, Pemilik rumah modifikasi Caos Custom Bike.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.