Bagnaia Beri Komentar Soal Rossi, Marquez, dan Stoner. Apa Katanya?

Bagnaia Beri Komentar Soal Rossi, Marquez, dan Stoner. Apa Katanya?

 

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil meraih mahkota juara dunia MotoGP 2022. Rider bernomor 63 ini mampu mengalahkan beberapa nama unggulan seperti Fabio Quartararo, Marc Marquez, dan Joan Mir. Selain itu, Bagnaia turut memberikan komentarnya terkait sosok para pembalap legendaris MotoGP.

Dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari GPOne, Bagnaia menyebut sejumlah nama pembalap. Di antaranya adalah Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Casey Stoner. Menurutnya, ketiga pembalap itu memiliki kesan tersendiri.

  Baca Juga: Masuk Awal Tahun, Segini Harga Terbaru Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio

"Rossi dan Marquez adalah dua pembalap yang membuat perbedaan dalam olahraga kami. Bersama Stoner, mereka mendikte cara baru menghadapi grand prix. Valentino bermetamorfosis, mampu beradaptasi selama era MotoGP yang berbeda, dan pemimpin yang tak terbantahkan. Marc mendorong batas. Stoner menemukan gaya berkendara baru," ucap Bagnaia.

Marc Marquez

Lebih lanjut, Bagnaia pun merasa bangga berkesempatan menjadi teman Rossi. Ia juga merupakan murid dari akademi VR46. Tak hanya itu, rekan setim Enea Bastianini tersebut mengaku terpesona dengan cara Rossi melibas lintasan sirkuit MotoGP.

   Baca Juga: Shell Ikut Turun, Berikut Harga BBM Vivo, Pertamina, dan BP

"Saya bangga bisa mengatakan bahwa saya adalah teman Valentino. Saya merasa beruntung dan istimewa. Saya mencoba memanfaatkan pengalamannya untuk berkembang. Saya selalu terpesona dengan cara dia balapan. Dia berhasil menang bahkan ketika dia lebih lambat, menunggu lawan-lawannya. Marc, di sisi lain, adalah binatang balap. Dia tidak peduli jika dia mengambil risiko jatuh di setiap kesempatan, untuk menang," kata Bagnaia.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id