Bastianini Ungkap Kesan Pertama Naiki Ducati Desmosedici GP24

Bastianini Ungkap Kesan Pertama Naiki Ducati Desmosedici GP24 Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini.
Sabtu, 2 Desember 2023 14:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini bergabung dengan para rider MotoGP lainnya dalam sesi tes resmi jelang musim 2024 di Valencia, Spanyol. Rekan setim Francesco Bagnaia itu menjajal motor baru yakni Ducati Desmosedici GP24. Lantas, bagaimana kesan pertama Bastianini terhadap motornya?

Bastianini mengaku melakukan beberapa perubahan pada Ducati Desmosedici. Ducati pun dinilai telah memecahkan banyak masalah di motor serta membuat terasa lebih baik di setiap area. Bastianini mengatakan, ia dan Bagnaia mencoba beberapa hal berbeda.

"Itu adalah hari yang baik, dan saya sangat senang karena saya berangkat dengan sensasi yang baik. Kesan pertama dengan motor baru langsung lebih baik, sejak putaran kedua. Secara keseluruhan, ini adalah hari yang baik. Kami telah memecahkan banyak masalah dengan perubahan ini. Kemudian, motor barunya sedikit lebih baik di setiap area, jadi menurut saya itu bagus. Pecco (Bagnaia) dan saya mencoba beberapa hal yang berbeda, tetapi sejauh yang saya ketahui, menurut saya 80% dari hal yang saya coba berhasil," kata Bastianini.

Bastianini mengungkapkan proses adaptasinya dengan Ducati Desmosedici GP23 ke GP24 tak terlalu sulit. Bahkan, ia juga memberi gambaran ketika harus membiasakan diri ketika beralih dari Desmosedici GP21 ke GP23 saat bergabung ke tim pabrikan.

"Ya (lebih mudah adaptasi), karena selisihnya agak kecil. Dari sudut pandang tertentu, kami kembali ke beberapa fitur yang dimiliki Ducati GP21. Mesinnya terlihat bagus. Ini mendorong dengan keras. Jadi, secara keseluruhan, saya melihat motor yang lebih baik di mana pun," ujar Bastianini. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.