Marquez Impresif di Tes Valencia, Begini Komentar Ducati dan Pedrosa

Marquez Impresif di Tes Valencia, Begini Komentar Ducati dan Pedrosa Marc Marquez di Gresini Racing (Foto: GPOne).
Sabtu, 2 Desember 2023 14:50
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap baru Gresini Racing, Marc Marquez menunjukkan performa impresif saat menjalani tes pramusim di Valencia, Spanyol. Menunggangi motor Ducati Desmosedici, Marquez langsung menjadi salah satu peraih waktu tercepat di posisi lima besar. Bahkan, ia tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan motor barunya.

Sejumlah pihak pun menantikan penampilan perdana dari Marquez bersama motor Ducati. Di antaranya seperti mantan rekan setimnya di Repsol Honda yakni Dani Pedrosa dan Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi. Lantas, bagaimana komentar mereka?

"Hal pertama yang kami lihat adalah senyuman setelah lari pertamanya - itu bukan kabar baik untuk kompetisi ini! Seperti semua orang, saya juga berada di sini ingin melihatnya mengendarai motor hari ini dan penasaran dengan performanya," kata Pedrosa.

Di sisi lain, Tardozzi menyebut Marquez berpeluang besar untuk bisa finish di posisi tiga besar klasemen pada akhir musim MotoGP 2024. Di Gresini Racing sendiri, Marquez akan kembali berduet dengan adiknya, yakni Alex Marquez.

"Dia mengesankan. Dia sudah menunjukkan apa yang akan dia lakukan sepanjang tahun ini. Saya pikir Marc pasti akan menjadi salah satu kandidat tiga besar di akhir tahun," ujar Tardozzi. (*)

Sumber: Crash dan GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.