Gabung Gresini, Alex Marquez Bicara Soal Honda dan Marc Marquez

Gabung Gresini, Alex Marquez Bicara Soal Honda dan Marc Marquez
Senin, 6 Maret 2023 13:30
Thio Pahlevi

Alex Marquez bakal menghadapi MotoGP 2023 bersama tim barunya, yakni Gresini Racing. Sebelumnya, adik dari Marc Marquez tersebut resmi berpisah dengan LCR Honda di penghujung musim lalu. Menggantikan posisi Enea Bastianini di Gresini Racing, Alex akan berduet bersama Fabio Di Giannantonio.

Usai bergabung dengan Gresini Racing, Alex mengaku kesan pertamanya sangat positif. Di sana, ia bertekad untuk memulai petualangan yang benar-benar baru. Sehingga, dirinya tak membawa serta kru dari Honda.

   Baca Juga: Mulai Rp 80 Ribuan, AHM Luncurkan Apparel HRC Baru di WSBK Mandalika

"Kontak pertama dengan Gresini sangat positif. Ketika saya membuat keputusan untuk pindah, saya tidak ingin membawa siapa pun bersama saya. Saya ingin melakukan sesuatu yang benar-benar baru. Tim Gresini adalah sebuah keluarga. Anda dapat melihat bahwa orang-orang yang bekerja di sini juga secara konsisten memiliki hubungan yang baik satu sama lain," ucap Alex dikutip dari Speedweek.

Alex Marquez

Tak hanya soal tim baru, Alex juga berbicara tentang kondisi Marc Marquez di Repsol Honda. Pembalap bernomor 73 itu memberikan komentarnya terkait rumor kepindahan Marquez dari pabrikan Honda tersebut.

   Baca Juga: Rumor Motor Baru Honda, Scrambler CL300 Akan Masuk Indonesia?

"Saya pikir jika Honda mengambil langkah maju yang diperlukan, Marc juga tidak akan pergi dari Honda. Honda adalah pabrikan yang selalu membalap untuk Marc di Kejuaraan Dunia MotoGP. Honda juga menunggu Marc dan menghormatinya ketika dia cedera. Tetapi jika level teknis motor tidak seperti yang dibutuhkan Marc untuk memenangkan gelar juara dunia, maka itu akan menjadi skenario yang mungkin terjadi," kata Alex.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.