Mulai Rp 80 Ribuan, AHM Luncurkan Apparel HRC Baru di WSBK Mandalika

Mulai Rp 80 Ribuan, AHM Luncurkan Apparel HRC Baru di WSBK Mandalika
Minggu, 5 Maret 2023 15:30
Thio Pahlevi

Ajang balap World Superbike (WSBK) 2023 memasuki seri Mandalika, Indonesia pada 3-5 Maret. Bertepatan dengan gelaran tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikannya dengan merilis line-up produk apparel anyar seri Honda Racing Corporation (HRC) 2023. Lantas, apa saja apparel yang tersedia dan berapa harganya?

Mengusung konsep warna navy, apparel ini diklaim siap melengkapi kebutuhan gaya hidup pecinta motor Honda yang menginginkan tampilan elegan serta sporty. Tersedia beberapa jenis apparel yang ditawarkan pada seri HRC terbaru ini. Di antaranya adalah polo shirt, kaos, jaket, topi, tas pouch, card holder, dan tumbler.

   Baca Juga: Rumor Motor Baru Honda, Scrambler CL300 Akan Masuk Indonesia?

Di segi bahan, AHM mengklaim deretan produk apparel ini terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor ataupun outdoor. Desain logo HRC pada apparel Honda juga tampil eksklusif dan menjadi identitas tersendiri.

Apparel baru Honda di WSBK Mandalika 2023

Lantas, bagaimana dengan banderol harganya? Honda apparel seri HRC ini ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp80.000 hingga Rp370.000. Apparel terbaru itu kini tersedia di seluruh jaringan resmi Honda. Selain beragam apparel, tersedia juga beberapa produk motor Honda beserta Honda Genuine Accessories di area Sirkuit Mandalika.

   Baca Juga: Gelar Market Test, Bakrie Group Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia

"Beragam dukungan dan aktivitas bersama konsumen kami berikan pada gelaran balap bergengsi ini untuk memberikan apresiasi bagi para pecinta motor Honda dan penggemar olahraga balap motor di Tanah Air untuk dapat mendukung langsung pembalap Honda. Kami harap upaya ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi tertinggi mereka di berbagai aktivitas yang dilakukannya," ucap Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning & Analysis AHM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.