Honda RC213V Belum Banyak Berubah, Marquez Bicara Soal Masa Depannya

Honda RC213V Belum Banyak Berubah, Marquez Bicara Soal Masa Depannya
Minggu, 17 September 2023 11:35
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih belum bisa menunjukkan performa terbaik di MotoGP 2023. Motor Honda RC213V tunggangannya pun kesulitan bersaing dengan motor-motor pabrikan lain. Rumor kepindahan Marquez dari Repsol Honda juga tengah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu belakangan.

   Baca Juga: Mending Kawasaki W175 atau Yamaha XSR 155? Intip Harga Terbarunya!

Kepindahan Marquez disinyalir tergantung pada performa Honda RC213V musim 2024. Bila tak banyak perubahan yang terjadi, kemungkinan pembalap bernomor 93 itu bakal berlabuh ke pabrikan lain. Lantas, bagaimana komentar Marquez usai mencoba motor untuk musim depan?

Marc Marquez

"Tentu saja gaya berkendaranya sangat berbeda. Namun, pada akhirnya permasalahannya kurang lebih sama. Jadi, kami perlu bekerja lebih banyak. Kami memulai dengan satu arah, dan kemudian kami mengubah motornya sedikit ke arah saya, bukan sepenuhnya, karena memerlukan banyak waktu, sesuai dengan gaya berkendara saya," kata Marquez.

   Baca Juga: Beli Motor Ducati, Kapan Surat-Suratnya Bisa Diperoleh?

Ketika ditanya mengenai masa depannya, Marquez mengaku bakal memberikan keputusan dalam beberapa waktu ke depan. Namun, menurutnya semua keputusan masih bisa berubah.

"Ada batas waktunya. Di sekitar seri India, Jepang, saya akan memutuskan. Saya tidak menginformasikan masa depan saya, mungkin tidak jelas karena terkadang bisa berubah," ujar Marquez. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.