Beli Motor Ducati, Kapan Surat-Suratnya Bisa Diperoleh?

Beli Motor Ducati, Kapan Surat-Suratnya Bisa Diperoleh?
Jumat, 15 September 2023 18:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Ducati Indonesia merilis produk Scrambler bermesin 800 cc pada penghujung Agustus lalu. Motor dengan perpaduan gaya klasik serta modern tersebut dihadirkan dalam tiga pilihan varian, yakni Icon, Full Throttle, dan Nightshift. Lantas, bila Anda membeli sebuah Ducati, kapan surat-suratnya bisa diperoleh?

   Baca Juga: Swap Baterai Bisa Percepat Transisi Motor Listrik di Indonesia

Dito Mulyawadi selaku Direktur After Sales Ducati Indonesia memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, saat ini waktu pengurusan surat terbilang cukup cepat, baik pada deretan model Scrambler maupun produk Ducati lainnya.

Ducati Scrambler 2023

"Surat-surat cepat banget sekarang. Surat-surat itu satu bulan paling lama lah. Bisa langsung pakai. Itu semua kok, di Ducati merahnya juga begitu, sekarang cepat banget surat-suratnya," ucap Dito di Jakarta beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Pembalap MotoGP Komentari Penggunaan Rangka Serat Karbon

Dito menambahkan, tak ada batasan kuota untuk pembelian produk Ducati Scrambler, khususnya varian 800 cc. Bahkan, bila mengharuskan inden, waktu yang dibutuhkan juga diklaim tidak terlalu lama.

"Kuota enggak terbatas. Pokoknya siapa yang mau beli, bisa langsung pesan. Misalkan kami enggak ada stok, inden paling dua minggu, tiga minggu, sudah datang," jelas Dito. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.