Jaga Momentum, Marquez Incar Hasil Maksimal di MotoGP Jepang 2023

Jaga Momentum, Marquez Incar Hasil Maksimal di MotoGP Jepang 2023 Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez beraksi di ajang MotoGP.
Rabu, 27 September 2023 17:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Joan Mir berhasil tampil impresif saat gelaran MotoGP India minggu lalu. Marquez mengamankan podium ketiga di balap Sprint, sedangkan Mir menutup Race utama dengan finish posisi ke-5. Seri MotoGP berikutnya akan berlangsung di Jepang akhir pekan ini.

Jelang balapan tersebut, Marquez bertekad menjaga momentum penampilan impresifnya. Pembalap bernomor 93 itu mengatakan Sirkuit Motegi, Jepang selalu menjadi balapan yang spesial, terlebih bagi rider Honda. Ia pun berharap bisa memberikan penampilan terbaik untuk para penggemar di sana.

Motor-Motor
Dua pembalap Repsol Honda, yakni Marc Marquez dan Joan Mir.

"Di masa lalu, kami telah mengalami banyak momen yang mengesankan, memenangkan kejuaraan, dan tahun lalu, saya kembali ke posisi terdepan. Jadi, saya harap kami bisa melakukan sesuatu yang baik dan memberi penggemar alasan untuk mendukung kami. Kondisi di Motegi bisa sering berubah, jadi kami harus beradaptasi sepanjang akhir pekan. Namun, tujuan kami secara keseluruhan tetap sama, yaitu membuat kemajuan terus-menerus dan mencapai hasil terbaik," ujar Marquez.

Sementara itu, Mir mengaku tak sabar untuk balapan di Motegi dengan berseragam Honda. Mantan pembalap Suzuki ini menilai para penggemar di sana selalu luar biasa. Ia berharap hasil impresif di MotoGP India bisa kembali diraih di seri Jepang nanti.

"Kami datang dari akhir pekan di India yang mana kami berhasil konsisten dengan hasil akhir yang bagus, dan saya berharap kami bisa melakukannya lagi di Jepang. Tapi saya pikir akhir pekan ini akan lebih menantang, jadi kita lihat saja apa yang terjadi. Ini semua tentang persiapan untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik," kata Mir.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.