Jarvis: Saya Harap Quartararo Akan Tetap Bersama Yamaha

Jarvis: Saya Harap Quartararo Akan Tetap Bersama Yamaha
Senin, 9 Januari 2023 11:15
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo menunjukkan performa yang konsisten selama berseragam Yamaha. Hasilnya, pembalap Monster Energy Yamaha itu mampu mempersembahkan gelar juara dunia MotoGP 2021. Meski para pembalap Yamaha lain seperti Franco Morbidelli, Andrea Dovizioso, dan Darryn Binder mengalami kesulitan, Quartararo tetap bisa menjaga penampilan terbaiknya.

Oleh sebab itu, pujian pun datang dari berbagai pihak, salah satunya adalah Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha. Menurutnya, Quartararo merupakan pembalap yang hebat, baik di atas motor maupun di luar balapan.

   Baca Juga: Cuma Ada 7 Unit di Indonesia, Ini Tampang Skuter Mercedes-Benz

"Saya pikir gelar memberinya ketenangan pikiran pribadi untuk mencapai tujuannya, kepercayaan diri tertentu, kedewasaan tertentu, tetapi kami benar-benar melihat langkah lebih lanjut yang akan saya katakan di tahun sebelum dia menjadi juara. Di musim dingin itu dia benar-benar membuat langkah dan perubahan mental dalam pendekatannya terhadap balapan," ujar Jarvis dikutip dari GPOne.

Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo

Berbekal prestasinya itu, Jarvis berharap Quartararo dapat terus bertahan bersama Yamaha. Di MotoGP 2023, Yamaha sendiri hanya menurunkan satu tim saja setelah RNF bergabung bersama Aprilia. Sehingga, kini cuma ada Quartararo dan Morbidelli sebagai pembalap Yamaha di kelas utama.

   Baca Juga: GALERI: Detail Tampilan Motor Listrik CFMoto, Zeeho AE8

"Dia menjadi orang yang lebih tenang dan rasional. Kurang rentan terhadap kemarahan serta frustrasi dan sebagainya. Jelas, saya akan mengatakan dalam 18 bulan terakhir, dia sudah dewasa sebagai pribadi. Saya berharap dia akan tetap bersama Yamaha selama bertahun-tahun dan saya yakin dia memiliki potensi untuk menjadi juara dunia berkali-kali," kata Jarvis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.