Jelang MotoGP Australia 2023, Joan Mir Sangat Bersemangat

Jelang MotoGP Australia 2023, Joan Mir Sangat Bersemangat Pembalap Repsol Honda, Joan Mir.
Sabtu, 21 Oktober 2023 11:30
Benny Averdi

OTORIDER - Tersingkir di GP Mandalika karena terjatuh, tak membuat Joan Mir, pembalap Repsol Honda patah semangat. Karena di luar kejatuhannya itu, ia merasa Honda RC213V sanggup berlari kencang.

“Saya mulai mencatatkan waktu di sekitar pertengahan 1:31 pada bagian balapan itu. Dan jika Anda memeriksa satu-satunya yang mencatatkan waktu putaran (yang jelas) lebih baik, beberapa persepuluh, adalah (pemimpin balapan) Martin,” ujarnya seperti dikutip Crash.

Jelang MotoGP Australia, Mir mengungkapkan kesenangannya. "Saya pikir semua orang menyukai Phillip Island, jadi saya tak sabar untuk pergi ke sana," kata pembalap kelahiran Palma, Spanyol itu. 

"Di atas kertas, Indonesia tidak terlihat bagus, tapi sejujurnya, jika Anda melihat lebih dalam dan terutama melihat kecepatan kami pada hari Minggu – kami perlu melihat sisi positifnya dan berupaya mewujudkannya lagi akhir pekan ini," lanjutnya bersemangat, seperti diberitakan motorcyclesport.

"Sekarang kita sampai pada salah satu trek di mana hampir semua hal bisa terjadi, di trek dan di langit, jadi mari kita mulai!" ujarnya. 

"Ini adalah jadwal yang padat untuk mengakhiri tahun ini jadi kami harus tetap fokus untuk menyelesaikannya dengan baik," ujar Juara Dunia MotoGP 2020 itu. 

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.