Impresif di GP Mandalika 2023, Diggia: Hasil Terbaik Saya Sejauh Ini

Impresif di GP Mandalika 2023, Diggia: Hasil Terbaik Saya Sejauh Ini Fabio Di Giannantonio saat MotoGP Mandalika 2023.
Senin, 16 Oktober 2023 08:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Fabio Di Giannantonio berhasil menunjukkan performa dan hasil impresif saat menjalani seri MotoGP Mandalika, Lombok, NTB pada akhir pekan kemarin. Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil itu meraih posisi ke-7 dalam sesi kualifikasi. Kemudian, ia finish urutan ke-6 saat balap Sprint.

Penampilan maksimal ini pun menjadi tambahan semangat bagi Diggia, sapaan Di Giannantonio guna menghadapi Triple Header sepanjang Oktober, yaitu Indonesia, Australia, dan Thailand. Rekan setim Alex Marquez tersebut menilai ini adalah salah satu hasil terbaiknya di ajang MotoGP.

"Saya sangat senang, ini adalah hasil terbaik saya sejauh ini di MotoGP dan juga selisih terkecil dari kibasan bendera finish. Kami memiliki kecepatan motor yang bagus dan sejujurnya saya mengharapkan ini setelah FP3," ujar Diggia.

Meski tampil impresif, pembalap bernomor 49 itu menyayangkan kesalahan yang terjadi di awal balapan. Sehingga, membuatnya kehilangan momen untuk bersaing dengan para pembalap di barisan depan.

"Kami mengambil langkah besar ke depan, sayang sekali dengan dua kesalahan di awal balapan yang membuat kami kehilangan kontak dengan grup pertama, tapi saya tetap senang. Kami menampilkan performa luar biasa. Saya berharap bahu saya memungkinkan untuk balapan dengan potensi penuh. Fisik masih belum 100% fit tetapi saya ingin mengulangi performa kami ini," kata Di Giannantonio. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.