Jelang MotoGP Italia 2023, Marquez Akui Sirkuitnya Sangat Menantang

Jelang MotoGP Italia 2023, Marquez Akui Sirkuitnya Sangat Menantang
Rabu, 7 Juni 2023 21:10
Thio Pahlevi

Seri lanjutan MotoGP 2023 bakal berlangsung di Mugello, Italia pada akhir pekan ini. Jelang balapan tersebut, Marc Marquez kembali bertekad menemukan penampilan terbaiknya. Apalagi, dalam beberapa seri musim ini, pembalap andalan Repsol Honda itu masih kesulitan untuk bersaing di barisan depan.

Marquez menilai Mugello sebagai sirkuit yang menantang. Meski demikian, pembalap bernomor 93 tersebut ingin terus berusaha membuat kemajuan, bagi tim maupun dirinya. Lantas, bagaimana komentar dari kakak Alex Marquez itu?

   Baca Juga: Update Harga Terbaru New KLX150, CRF150L, dan WR 155R per Juni 2023

"Saatnya kembali bekerja. Mugello selalu menjadi akhir pekan yang sangat menantang. Treknya sangat cepat dan mulus. Saya memiliki beberapa pertarungan bagus di masa lalu, dan memacu MotoGP dengan kecepatan penuh di trek lurus selalu menyenangkan. Tentu saja, kami perlu melihat apa yang mungkin terjadi akhir pekan ini, dan apa yang bisa kami lakukan bersama tim untuk memaksimalkan motor dan terus berusaha membuat kemajuan," ucap Marquez.

Motor-Motor MotoGP 2023

Di tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2023, Marquez berada di urutan ke-19. Saat ini ia baru mengumpulkan total 12 poin. Perolehan itu terpaut hingga 82 poin dengan pemuncak klasemen yang kini diamankan oleh pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

   Baca Juga: GALERI: Vespa GTS Super Tech 300 2023, Banyak Detail dan Fitur Baru

Sementara pada tabel kejuaraan tim serta konstruktor, Honda masih kesulitan di posisi bawah. Pada kejuaraan konstruktor, Honda menempati posisi ke-4 dari lima tim yang ikut serta. Sedangkan, Repsol Honda berada di tempat ke-11 atau paling bawah di kejuaraan tim.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.