Beri Fasilitas Lengkap dan Ragam Promo, TVS Buka Dealer Baru di Medan

Beri Fasilitas Lengkap dan Ragam Promo, TVS Buka Dealer Baru di Medan
Kamis, 8 Juni 2023 08:00
Ruslan Abdul Gani

Sebagai upaya memperluas pasar, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) menggandeng PT Radja Panca Makmur (PT RPM) membuka dealer baru di Medan, Sumatera Utara. Pemilihan lokasi tersebut dinilai berdasarkan letak geografis yang strategis dan kepadatan penduduk yang cukup ideal.

“Ke depannya, kami usahakan di setiap daerah provinsi memiliki minimal satu main dealer yang nantinya akan membawahi beberapa dealer. Hal ini bertujuan agar sisi keterjangkauan calon konsumen dapat terpenuhi,” ujar J. Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVS-MCI) pada Rabu (7/6).

   Baca Juga: Denda Tilang Rp 250 Ribu Jika Motor Belum Uji Emisi

TVS Buka Dealer Baru di Medan

David Pasaribu selaku Direktur PT Radja Panca Makmur mengatakan dipilihnya Medan sebagai dealer motor TVS bukan tanpa alasan. “Alasan utamanya, karena Medan sebagai kota terbesar di Sumatera, Indonesia dan memiliki jumlah penduduk yang besar. Pertumbuhan ekonomi kota dan meningkatnya populasi kelas menengah menghadirkan potensi pasar yang signifikan bagi TVS Motor,” ucap David.

“Dengan mendirikan dealer utama di Medan, kami harap dapat memasuki pasar ini dan menjangkau basis pelanggan yang lebih besar di area Sumatera Utara,” tambah David.

Main dealer TVS Medan ini berlokasi di Jalan Brigjen Katamso No.245 B dan C, 246 A, Kp Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara. Dealer tersebut memiliki fasilitas berstandar tinggi yang meliputi Sales, Sparepart, dan Service (3S) yang mumpuni. Sehingga, dipastikan dealer ini mampu menangani semua kebutuhan konsumen motor TVS.

TVS Buka Dealer Baru di Medan

   Baca Juga: Mesin Baru Vespa GTS 150 2023 Lebih Bertenaga

Selain itu, David mengatakan dalam rangka meningkatkan penjualan, TVS juga sedang mendekatkan diri dengan berbagai lembaga pembiayaan. Tujuannya, untuk memberi kemudahan bagi konsumen dalam memiliki motor TVS.

“Selama bulan Juni ini, kami memberikan spesial promo diskon sebesar 1 juta rupiah untuk semua tipe unit motor dua roda TVS, baik pembelian cash ataupun kredit. Jadi silakan untuk masyarakat Medan bisa langsung mengunjungi dealer kami,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.