Jorge Martin Percaya Diri Menangkan MotoGP India 2023

Jorge Martin Percaya Diri Menangkan MotoGP India 2023 Jorge Martin saat menjalani seri MotoGP India 2023.
Minggu, 24 September 2023 23:43
Benny Averdi

OTORIDER - Tampil gemilang di sirkuit anyar Buddh, India pada balap Sprint di Minggu (23/9) adalah sebuah kebanggaan bagi Jorge Martin.

Pembalap tim Pramac Ducati itu mengatakan pada para jurnalis, seperti dikutip dari motorcyclesport. "Balapan yang sangat bagus, meski mulai dari paddock sudah ada masalah namun saya fokus pada balap saja," kata Jorge Martin.

"Cukup mengejutkan, karena sejak putaran pertama sudah tercipta jarak satu setengah detik, itu cukup jauh, karena itu saya berusaha menambah jarak di putaran selanjutnya," terang pembalap bernomor 89 itu.

Menanggapi rival utama dari tim Mooney VR46, Marco Bezzecchi yang terlibat insiden dan menyebabkannya tampil baik, lelaki asal Madrid, Spanyol itu menampiknya. "Justru jika Marco Bezzecchi tidak terlibat insiden, malah akan lebih membuat saya memacu motor, karena baik Pecco dan juga Bez akan memperpendek jarak dengan saya," ujarnya.

Martin menyebutkan dalam kondisi tak ada insiden, ia bakal mencurahkan seluruh kemampuannya. "Tentunya kalau kondisi sedang memperbaiki keadaan, akan tampil dengan kekuatan 120%," ungkap lelaki kelahiran 29 Januari, 25 tahun lalu itu.

Menyikapi Race utama pada Minggu (24/9), ia mengatakan akan tampil lebih baik dan lebih 'panas'. "Baik Bezzechi maupun Bagnaia tentunya akan memacu motornya lebih kencang dan harus saya sadari kondisinya akan berbeda," katanya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.