Marc dan Alex Marquez Bawa Nama Indonesia di Motor Ducati MotoGP 2024

Marc dan Alex Marquez Bawa Nama Indonesia di Motor Ducati MotoGP 2024 Alex Marquez.
Kamis, 7 Desember 2023 14:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Seri MotoGP 2024 memang patut dinantikan. Pasalnya, diprediksi akan menjadi ajang balapan yang seru dan menantang. Rider peraih gelar Juara Dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez pun bermain di tim yang sama yaitu Gresini Racing.

Pada MotoGP 2024, Gresini Racing diberi motor Ducati Desmosedici GP23. Marc dan Alex tidak menggunakan motor Desmosedici GP24 seperti yang akan dipakai oleh Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, Jorge Martin, dan Franco Morbidelli. Serupa MotoGP 2023, pada motor Gresini Racing memiliki logo produk Indonesia.

"Kita tahu di Indonesia fans Marc Marquez sangat banyak, dengan logo yang terpampang di fairing motor kedua pembalap Gresini Racing pada seluruh seri, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional, dan memperkuat brand Antangin secara nasional,” ujar CEO PT Deltomed yang menaungi merek Antangin, Muljo Rahardjo pada Selasa (5/12).

Produk herbal Indonesia ini sebelumnya juga sudah bekerjasama dan resmi memperpanjang kontrak dengan tim asal Italia tersebut untuk mengarungi musim balap 2024.

Sementara itu, Commercial and Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini mengatakan kelanjutan kerja sama ini merupakan buah dari kepercayaan yang telah terjalin selama ini dengan Antangin. Carlo menegaskan, kerja sama
dengan Antangin dipercaya dapat menjadi suntikan motivasi yang lebih tinggi bagi Gresini Racing MotoGP dalam meraih hasil maksimal di MotoGP 2024 mendatang.  
 
“Kami memulai kerja sama ini dari 2018 silam dan seiring berjalannya waktu, kolaborasi ini menjadi semakin baik dengan berbagai capaian positif. Kami optimis dan tidak sabar menunggu kerja sama bersama Antangin. Semoga dengan berlanjutnya kerja sama ini, performa kami dapat semakin baik dan baik lagi,” ungkap Carlo. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.