Marc Marquez Tertarik Berkerja Sama dengan Perusahaan Asal Indonesia

Marc Marquez Tertarik Berkerja Sama dengan Perusahaan Asal Indonesia Marc Marquez.
Minggu, 15 Oktober 2023 11:21
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez mulai musim depan akan membela Gresini Racing yang merupakan tim balap asal Italia. Gresini Racing juga merupakan tim yang cukup banyak disokong oleh sponsor-sponsor dari Indonesia. Untuk itu, pembalap asal Spanyol tersebut tertarik berkerja sama dengan perusahaan tanah air.

"MotoGP sangat populer. Suatu hari saya tertarik untuk kerja sama dengan perusahaan Indonesia, karena masih ada yang belum pernah saya dengar, kenapa tidak, mungkin musim depan, entahlah," kata Marquez di Sirkut Mandalika, Lombok, NTB pada Sabtu (14/10).

Juara dunia delapan kali itu mengaku kepindahannya ke Gresini Racing bukan soal gaji yang besar. Marquez merasa sudah banyak melalui masa sulit bersama Honda dalam beberapa tahun terakhir dan ingin lebih kompetitif bersama Gresini. Dia pun akan kembali bersanding dengan adiknya, Alex Marquez.

"Saya tidak mau berbicara banyak soal Gresini karena itu tim saya tahun depan, saya sangat senang, tapi sekarang masih fokus di Honda," papar Marquez.

Sementara itu, ada tujuh kandidat pembalap yang diprediksi menjadi pengganti Marquez. Di antaranya adalah Iker Lecuona, Jake Dixon, Celestino Vietti, Maverick Vinales, Miguel Oliveira, Fabio Di Giannantonio, dan Johann Zarco. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.