Gantikan Mooney, Pertamina Lubricants Jadi Sponsor VR46 Selama 3 Musim

Gantikan Mooney, Pertamina Lubricants Jadi Sponsor VR46 Selama 3 Musim Pertamina x VR46 Racing Team.
Sabtu, 14 Oktober 2023 14:18
Benny Averdi

OTORIDER ­- Tim milik pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi yaitu VR46 baru saja melakukan kesepakatan kerja sama dengan Pertamina Lubricants yang akan menjadi sponsor utama selama tiga musim.

Dikutip dari keterangan resmi Pertamina Lubricants pada Sabtu (14/10), merek pelumas sepeda motor Pertamina Enduro akan menjadi 'title partner' tim balap yang bermarkas di Tavullia, Italia mulai 1 Januari 2024 dengan nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

"Dengan sinergi baru ini, kami tidak hanya memiliki ambisi yang sama, namun kami menggabungkan dua basis penggemar terbesar dan paling setia di MotoGP," ujar Alessio Salucci, Direktur Tim VR46.

"Proyek jangka panjang antara dua perusahaan yang sangat berpengalaman di dunia sepeda motor dan kompetisi, seperti VR46 Racing Team dan Pertamina Lubricants, bertujuan untuk menghadirkan gairah sejati olah raga ini dari sudut pandang unik kepada ratusan ribu penggemarnya di seluruh dunia," lanjutnya.

Sementara bagi Pertamina Lubricants, kerja sama ini merupakan salah satu strategi cukup penting untuk tujuan perusahaan menjadi yang terbaik.

"Kemitraan antara PT Pertamina Lubricants dan VR 46 Racing Team merupakan langkah strategi dalam memperluas visi kami untuk menjadi juara di industri pelumas," terang Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Mulai musim MotoGP 2024, logo Pertamina Enduro akan ditampilkan pada motor Ducati Desmosedici GP yang dikendarai oleh Marco Bezzecchi dan Luca Marini. Selain itu, pada baju balap, helm, technical space serta dalam semua visual, aset brand, dan material komunikasi dari VR46 Racing Team.

"Kami sangat bangga atas kesepakatan kerja sama antara VR46 Racing Team dan Pertamina Lubricants, perusahaan oli ternama dan bergengsi. Melalui VR46 Agency, perusahaan Valentino Rossi, kami selalu mencari mitra dan sponsor untuk semua proyek VR46 di seluruh dunia," kata Gianluca Falcioni, CEO VR46 Agency.

"Indonesia dan Asia Tenggara memiliki basis penggemar yang sangat besar untuk VR46, dengan passion yang sangat tinggi terhadap MotoGP," lanjutnya.

"Kami percaya melalui kerja sama ini, kami dapat mengembangkan strategi yang mengaktifkan tidak hanya sinergi dalam bidang olahraga, tetapi juga menciptakan peluang 360 derajat antara VR46 dan negara-negara ini," ungkapnya lagi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.