Pembalap Gresini Racing Bertekad Raih Hasil Maksimal di GP Jerez 2023

Pembalap Gresini Racing Bertekad Raih Hasil Maksimal di GP Jerez 2023
Minggu, 30 April 2023 18:45
Thio Pahlevi

Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bertekad meraih hasil maksimal di gelaran Race utama MotoGP 2023 di Jerez, Spanyol pada Minggu (30/4). Dalam sesi kualifikasi dan Sprint Race kemarin, kedua pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil itu gagal menunjukkan performa terbaik.

Di sesi kualifikasi, Alex mengamankan posisi start ke-12 dan Di Giannantonio menempati urutan ke-15. Sementara itu ketika menjalani Sprint Race, Di Giannantonio menyelesaikan balapan di posisi ke-11. Namun, Alex gagal finish karena mengalami crash.

   Baca Juga: Hasil Sprint Race MotoGP Jerez 2023: Duo KTM Tampil Menggila!

"Ketika restart saya terlalu bersemangat tampil bagus dengan memperbaiki beberapa posisi. Sulit untuk diperkirakan dengan kondisi seperti ini dan kami mungkin harus lebih fokus mendapatkan hasil yang solid," ujar Alex.

Fabio Di Giannantonio Gresini Racing

Di sisi lain, Di Giannantonio mengaku motornya memiliki keunggulan dalam hal kecepatan. Sehingga, ia bakal kembali berusaha untuk bikin bangga para penggemarnya serta tim Gresini Racing. Di tabel klasemen sementara, Alex berada di posisi ke-10 dan Di Giannantonio ke-16.

   Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023 Usai Sprint Race Jerez, Spanyol

"Mungkin ini hasil balapan MotoGP terbaik kami, saya sangat senang. Kami terbilang masih unggul dalam hal kecepatan, kami bagus di awal balapan, dan kami percaya rekomendasi ahli dari tim mekanik untuk balapan nanti. Sulit untuk menyerang di lintasan ini dan dengan kondisi seperti ini, tetapi kami harus senang dan memulai kembali dari sini," kata Di Giannantonio.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.