Resmi! Valentino Rossi Jadi Brand Ambassador Yamaha

Resmi! Valentino Rossi Jadi Brand Ambassador Yamaha
Minggu, 30 April 2023 23:55
Thio Pahlevi

Legenda balap MotoGP, Valentino Rossi resmi mengumumkan peran barunya bersama Yamaha. Pembalap yang identik dengan nomor 46 itu bakal menjadi brand ambassador Yamaha untuk beberapa tahun ke depan. Lantas, bagaimana bentuk kerja sama antara Rossi dan Yamaha?

Kolaborasi Rossi dan Yamaha sendiri telah terjalin sejak lama. Keduanya saling bahu-membahu meraih gelar juara dunia MotoGP. Bahkan, pada musim terakhirnya di kelas utama, Rossi tetap menunggangi motor Yamaha YZR-M1, meski hanya berada di tim satelit.

   Baca Juga: Update Klasemen MotoGP 2023 Usai Seri Jerez, Spanyol: Bagnaia Pertama

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke garasi Yamaha. Ini seperti pulang ke rumah. Kami menandatangani kontrak, dan saya akan menjadi duta mereka untuk beberapa tahun ke depan. Saya sangat, sangat senang. Kenangan terbaik dalam karir saya adalah bersama Yamaha. Saya senang menyapa seluruh tim, teman-teman lama," ucap Rossi.

Valentino Rossi

The Doctor, julukkan Rossi, bakal berperan sebagai tampilan baru dari konstruktor Jepang. Ia pun mengaku senang bisa mewakili Yamaha. Di sisi lain, kerja sama ini pun kian menguatkan rumor bahwa tim balap Rossi yakni VR46 Racing Team berpotensi bakal menjadi tim satelit Yamaha di masa depan.

   Baca Juga: Nasihat Valentino Rossi di Balik Performa Apik Bezzecchi di MotoGP

"Yang pasti, kesepakatan antara saya dan Yamaha ini memberikan emosi yang luar biasa. Kami bekerja sama selama bertahun-tahun di masa lalu, jadi rasanya wajar. Setelah saya pensiun dari MotoGP, saya tetap berlatih dan mengendarai sepeda motor. Saya selalu berencana untuk tetap balapan atau bentuk lainnya. Selama karir MotoGP saya, saya mengendarai motor Yamaha sebagai bagian dari kontrak saya. Tetapi bahkan setelah pensiun, saya tetap menggunakan motor Yamaha karena saya menikmatinya. Saya senang perjanjian sekarang ditandatangani, jadi Yamaha dan saya mulai bekerja sama dalam pengaturan baru ini," kata Rossi.

Sumber: Yamaha Racing dan GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.