Valentino Rossi: Saya Ingin Tim VR46 Balapan dengan Yamaha, Tapi...

Valentino Rossi: Saya Ingin Tim VR46 Balapan dengan Yamaha, Tapi...
Jumat, 5 Mei 2023 22:50
Thio Pahlevi

Pembalap legenda MotoGP, Valentino Rossi buka suara terkait rumor yang beredar mengenai VR46 Racing Team. Tim milik Rossi tersebut belakangan dikabarkan bakal merapat ke Yamaha sebagai tim satelit. Lantas, bagaimana komentar dari pembalap yang identik dengan nomor 46 tersebut?

Rumor kerja sama antara VR46 Racing Team dan Yamaha sendiri kembali berhembus kencang usai Rossi mengumumkan peran barunya sebagai brand ambassador Yamaha beberapa waktu lalu. Namun demikian, VR46 Racing Team saat ini masih terikat kontrak dengan Ducati hingga MotoGP 2024.

   Baca Juga: Resmi! Valentino Rossi Jadi Brand Ambassador Yamaha

"Kami memiliki kontrak hingga akhir tahun depan, jadi pada 2024 kami akan balapan menggunakan Ducati. Saya ingin VR46 balapan dengan Yamaha, karena saya adalah seorang pembalap Yamaha, jadi itu akan masuk akal. Masalahnya adalah Yamaha harus menemukan cara untuk meningkatkan YZR-M1," ucap Rossi dikutip dari GPOne.

Motor-Motor MotoGP 2023

Rossi mengaku membutuhkan waktu untuk memberi keputusan soal motor yang digunakan oleh timnya di masa depan. Menurutnya, Yamaha masih memiliki potensi untuk berkembang. Namun, Ducati saat ini menunjukkan peningkatan yang cukup pesat.

   Baca Juga: Punya Tampang Anyar, Ini Detail Spesifikasi Lengkap Yamaha MX King 150

"Kami ingin pergi ke balapan dengan berpikir bahwa kami dapat mempertimbangkan untuk menang atau berjuang meraih podium, dan saat ini, situasi teknis Yamaha cukup rumit. Mereka memiliki potensi untuk berkembang, dan masih ada sedikit waktu sebelum kami memutuskan. Tapi Ducati, sejak kedatangan Dall'Igna, benar-benar berkembang dan meningkatkan level teknis. Tim lainnya berusaha mengejar," kata Rossi.

Valentino Rossi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.