Ada Promo Menarik! Tiket MotoGP Mandalika 2024 Dijual Rp 1

Ada Promo Menarik! Tiket MotoGP Mandalika 2024 Dijual Rp 1 Paddock MotoGP Mandalika.
Selasa, 27 Agustus 2024 10:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Indonesia kembali menjadi tuan rumah ajang bergengsi balapan motor Internasional MotoGP 2024. Balapan seri ke-16 ini dijadwalkan berlangsung pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sendiri telah menjual tiket MotoGP seri IndonesianGP. Ada penawaran menarik dari Bank Mandiri sebagai salah satu sponsor MotoGP Mandalika, yakni tiket dengan harga Rp 1 saja mulai 2-8 September 2024.

"Rp 1 itu untuk Friday Pass dan untuk kategori festival. Kuotanya sendiri 20 ribu juga bisa, 40 ribu juga bisa. Jadi kita akan jual sebanyak-banyaknya untuk pembelian tanggal 2-8 September 2024," kata Corporate Secretary Bank Mandiri, Teuku Ali Usman dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (26/8).

MotoGP
Promo tiket MotoGP Mandalika Rp 1.

Pada 9-29 September 2024, harga tiket untuk Jumat kembali normal menjadi Rp50 ribu kategori Festival GA, Rp100 ribu Zone A dan Zone B serta Rp75 ribu Zone C.

"Promo tiket MotoGP Mandalika 2024 bisa dibeli melalui aplikasi Livin' by Mandiri," papar Ali.

Selain itu, menurut Chairman Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, Troy Warokka, MotoGP Mandalika tahun ini akan menjadi gelaran yang inklusif dan berbeda. Tidak hanya untuk para penggemar MotoGP, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat.

"Dengan tagline 'Ignite Your Thrills', MotoGP Mandalika tahun ini akan menyajikan rangkaian aksi balap yang seru dan menegangkan dari para bintang MotoGP, serta festival side event yang dirancang untuk menarik antusiasme dari seluruh lapisan masyarakat dengan penampilan artis-artis ternama," papar Troy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.