Alih-Alih Rossi, Quartararo Sebut Marquez Pembalap Terbaik

Rabu, 24 Juli 2024 10:30
Thio Pahlevi

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo belum lama ini mengungkapkan pandangannya mengenai siapakah pembalap terbaik sepanjang masa.

Alih-Alih Rossi, Quartararo Sebut Marquez Pembalap Terbaik Fabio Quartararo dan Marc Marquez.

OTORIDER - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo belum lama ini mengungkapkan pandangannya mengenai siapakah pembalap terbaik sepanjang masa. Rider bernomor 20 itu pun merasa kagum pada salah satu rivalnya di ajang MotoGP. Lantas, siapakah pembalap tersebut dan mengapa Quartararo menilainya sebagai salah satu pembalap terbaik?

Quartararo sendiri bercerita dalam sebuah wawancara dengan kanal YouTube TwoJeys. Menurutnya, Marc Marquez merupakan pembalap terbaik. Namun, ia mengaku bahwa Valentino Rossi adalah idolanya.

"Idola saya selalu Valentino, tetapi bagi saya Marc adalah yang terbaik sepanjang masa. Meskipun ia memenangkan lebih sedikit gelar, Marc adalah yang terbaik yang pernah ada. Pada 2014, ia memenangkan 10 balapan pertama tahun itu dan saya berpikir 'siapa orang ini?'," kata Quartararo.

Pembalap asal Prancis tersebut juga menilai Marquez bisa melaju cepat di berbagai kondisi. Selain itu, menurutnya rider Gresini Racing itu sangat agresif di lintasan balap.

"Di atas segalanya, Anda menempatkannya di balapan basah, balapan kering, berangin, dalam kondisi baik atau terburuk, dan ia selalu sangat cepat. Bagi saya, ia adalah contoh yang paling tepat untuk menggambarkan seperti apa dirinya sebagai seorang pembalap. Dia sangat agresif, saat Anda melihatnya berkendara, terlihat seperti dia satu setengah detik lebih cepat dari Anda," ujar Quartararo. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.