Bagnaia: MotoGP Austin Salah Satu Favorit Saya

Bagnaia: MotoGP Austin Salah Satu Favorit Saya Francesco Bagnaia, Ducati Lenovo MotoGP 2024.
Kamis, 11 April 2024 21:05
Thio Pahlevi

OTORIDER - Austin, Texas, Amerika Serikat menjadi seri lanjutan MotoGP 2024. Balapan itu sendiri dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ini. Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo mengaku sangat menyukai sirkuit ini. Bahkan, ia menyebut sirkuitnya cukup fantastis.

Jelang balapan, Bagnaia bertekad mengejar ketertinggalan poin di tabel klasemen sementara MotoGP 2024. Tahun lalu, rekan setim Enea Bastianini tersebut mampu memenangkan balap Sprint. Namun, ia justru gagal finish saat Race utama Minggu karena terjatuh.

"Grand Prix Amerika adalah salah satu favorit saya di kalender. Lintasan ini fantastis. Saya sangat menyukai Austin, dan suasananya juga berbeda dari biasanya. Saya pergi ke Amerika dengan motivasi dan siap menebus diri saya sendiri tahun lalu, kami kompetitif sepanjang akhir pekan, dan jika saya tidak terjatuh, kami pasti menang, bahkan di balapan Minggu," kata Bagnaia.

Lebih lanjut, juara dunia MotoGP musim lalu itu mengatakan sensasi motor Ducati Desmosedici GP sangat bagus, khususnya saat menjalani seri Portugal beberapa pekan lalu. Saat ini, Bagnaia memiliki selisih 23 poin dibandingkan Jorge Martin dari Pramac Ducati.

"Pada GP terakhir di Portugal, sensasi motor sangat bagus. Tapi, kami melewatkan sesuatu dalam balapan Minggu. Jadi, penting untuk berupaya mencegah hal itu terjadi lagi," ujar Bagnaia.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.