Jelang MotoGP Austin 2024, Rins: Trek yang Sangat Saya Sukai

Jelang MotoGP Austin 2024, Rins: Trek yang Sangat Saya Sukai Alex Rins, Monster Energy Yamaha.
Kamis, 11 April 2024 20:55
Thio Pahlevi

OTORIDER - Seri lanjutan MotoGP 2024 bakal berlangsung di Austin, Texas pada akhir pekan nanti. Dalam beberapa musim terakhir, Alex Rins tampil cukup impresif di sirkuit tersebut. Lantas, bagaimana persiapan pembalap anyar Monster Energy Yamaha itu?

Di Austin, Rins mencatatkan kesuksesan perdananya pada 2019 bersama Suzuki. Kemudian, ia meraih juara bersama LCR Honda pada musim lalu. Kini, bersama motor Yamaha YZR-M1, apakah Rins bisa kembali menunjukkan performa gemilang?

"Tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke COTA. Itu trek yang sangat saya sukai dan kemenangan tahun lalu adalah sesuatu yang istimewa, tapi daripada menghabiskan terlalu banyak waktu mengenang masa lalu, saya ingin fokus pada tugas yang ada," ujar Rins.

Sayangnya, jelang balapan tersebut, sesi tes di Portimao, Portugal dibatalkan karena alasan cuaca. Sehingga, Rins perlu menyiapkan rencana agar motornya bisa tampil kompetitif.

"Sangat disayangkan tes pribadi di Portimao dibatalkan. Kami sangat tidak beruntung dengan cuacanya. Kami harus mengubah rencana kami dan akhir pekan ini kami akan melakukan penyesuaian pada motor saya," ucap Rins.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.