Bicara Performa Honda RC213V, Marini: Kami Bekerja ke Arah yang Benar

Bicara Performa Honda RC213V, Marini: Kami Bekerja ke Arah yang Benar Joan Mir dan Luca Marini bersama Honda RC213V Repsol Honda MotoGP 2024.
Kamis, 30 Mei 2024 09:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap Repsol Honda, Luca Marini masih kesulitan untuk bisa bersaing dengan pembalap barisan depan di MotoGP 2024. Performa yang belum konsisten dari motor Honda RC213V menjadi salah satu penyebab Marini tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sejumlah perubahan pun kabarnya telah dilakukan pada motor tersebut.

Hingga seri keenam MotoGP musim ini, Marini bahkan belum mengumpulkan satu poin pun. Lantas, bagaimana komentar pembalap bernomor 10 itu terkait pengembangan motor Honda RC213V?

"Kami bekerja ke arah yang benar. Meskipun peningkatan tidak memungkinkan kami mengalami banyak kemajuan, motor ini kini dapat dikendarai dengan baik. Kami hanya kekurangan performa secara keseluruhan," ujar Marini.

Usai Catalunya, Barcelona, seri MotoGP 2024 selanjutnya dijadwalkan akan berlangsung di Mugello, Italia pada 31 Mei-2 Juni mendatang. Jelang balapan tersebut, Marini menilai sirkuit itu memiliki grip yang buruk. Namun, ia optimistis bisa berkendara lebih baik, khususnya di antara pembalap Honda lain.

"Tentu saja (Catalunya menjadi titik awal yang baik), minggu depan kami akan berada di Mugello, sirkuit lain dengan grip yang buruk. Banyak hal akan bergantung pada suhu, semoga lebih dingin. Sejujurnya saya pikir jika saya memiliki udara yang lebih jernih di depan, saya akan lebih cepat. Akhir pekan depan saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik, tapi hanya untuk 'Piala Honda', di lini belakang," ucap Marini.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.