Bursa Pembalap MotoGP 2025: Bastiani dan Vinales Duet di KTM Tech3

Bursa Pembalap MotoGP 2025: Bastiani dan Vinales Duet di KTM Tech3 Maverick Vinales.
Minggu, 16 Juni 2024 20:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Kabar mengejutkan mewarnai bursa pembalap MotoGP 2025. Maverick Vinales resmi memutuskan bergabung ke KTM Tech3 mulai musim depan. Padahal, ia digadang-gadang bakal menggantikan posisi Aleix Espargaro di Aprilia Racing usai memutuskan pensiun. Di tim barunya nanti, Vinales akan berduet dengan Enea Bastianini.

Posisi Bastianini di Ducati Lenovo sendiri tergeser karena kedatangan Marc Marquez. Musim depan, Tech3 kabarnya bakal kembali menggunakan nama Red Bull KTM Tech3. Seperti diketahui, tim tersebut musim ini mengusung nama GasGas Tech3.

Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsports mengaku senang bisa memboyong Bastianini dan Vinales ke KTM. Kedua pembalap tersebut pun bakal mendapat dukungan penuh dari pabrikan untuk bisa mencapai tujuannya serta mencapai performa maksimal.

"Label tim untuk tahun 2025 menjelaskan semuanya: inilah saatnya untuk memperkuat nama KTM lagi dan kami tidak dapat memikirkan cara yang lebih baik untuk memberikan nilai seperti ini kepada perusahaan selain dengan Enea dan Maverick menggunakan warna oranye Red Bull sepenuhnya. Mari kita lanjutkan sisa musim 2024 sekarang dan nantikan awal baru ini untuk tahun depan," ujar Beirer.

Di sisi lain, Nicolas Goyon yang merupakan Manajer Tim Tech3 Racing MotoGP merasa bangga bisa mengumumkan kehadiran Bastianini serta Vinales. Menurutnya, KTM memiliki komitmen yang jelas terhadap kemenangan.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Enea dan Maverick akan bersama kami tahun depan dan kami kembali ke KTM. Kami memiliki komitmen yang jelas terhadap kemenangan dan itulah mengapa Enea dan Maverick memutuskan untuk bergabung dengan program ini," kata Nicolas. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.