Federal Oil Yakin Marquez Cepat Beradaptasi Bersama Gresini Racing

Federal Oil Yakin Marquez Cepat Beradaptasi Bersama Gresini Racing Marc Marquez Gresini Racing.
Jumat, 26 Januari 2024 06:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gresini Racing resmi memperkenalkan para pembalap beserta motor anyar guna menghadapi MotoGP 2024. Kini, tim tersebut bakal diperkuat oleh duet Marc dan Alex Marquez. Sementara itu, Federal Oil yang berada di bawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menjadi salah satu sponsor tanah air yang turut memberikan dukungan pada Gresini Racing.

Livery motor Ducati Desmosedici pada musim 2024 ini masih mempertahankan desain yang sama dengan musim 2023. Kemudian, motor tersebut kembali didominasi warna biru muda dan garis tegas modern berwarna merah mencolok yang juga mewakili warna dari Federal Oil.

"Pasca peluncuran tim Gresini Racing MotoGP dan pengumuman resmi kerja sama baru multi tahun dengan Gresini Racing pada minggu lalu, Federal Oil makin yakin dan makin nyaman sambut musim 2024 dengan optimis," kata Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI.

Sri Adinegara menambahkan, Federal Oil yakin Marc Marquez bisa cepat beradaptasi dengan motor Ducati Desmosedici. Selain itu, ia optimistis pembalap anyar Gresini Racing tersebut dapat meraih hasil terbaik sejak awal musim.

"Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Marc yaitu 'saya merasa nyaman pada motor sejak pertama kali mencobanya' saat sesi peluncuran, dan meyakinkan kami bahwa Marc bisa beradaptasi dengan cepat serta meraih hasil terbaik sejak awal musim 2024. Kerja sama dengan Gresini Racing akan semakin menarik dan sejalan dengan kampanye Federal Oil tahun ini khususnya untuk produk Federal Matic yaitu Pasti Makin Nyaman, dimana kami memiliki komitmen menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia. Semoga musim ini berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi semua yang terlibat," ujar Sri Adinegara. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.