Ada Area Baru untuk Sepeda Motor di GIIAS 2024

Ada Area Baru untuk Sepeda Motor di GIIAS 2024
Sabtu, 27 Januari 2024 11:05
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Penyelenggaraan the 31st GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli 2024 akan menyajikan beberapa merek baru. Pihak penyelenggara, Seven Events menjelaskan bahwa untuk penyelenggaraan 2024 sudah penuh.

"Sudah penuh, nantinya Hall 1-10 semua dipakai buat APM (agen pemegang merek) mobil-mobil," kata Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah pada Rabu (24/1) di Jakarta.

Dengan begitu, kemungkinan booth merek sepeda motor dan aftermarket yang biasanya satu hall dengan merek mobil akan dipindahkan ke area baru di luar Hall 10. "Karena itu, nanti akan ada penambahan area di luar yang penambahannya cukup signifikan," ujar Andy.

Ia menambahakan diperbesarnya pameran GIIAS 2024 supaya bisa mengungguli pameran otomotif serupa di Thailand, yakni Bangkok Motor Show dan dalam jangka panjang juga berambisi mengejar pameran otomotif yang lebih besar dari Bangkok Motor Show, yaitu Shanghai Motor Show di China.

"Dengan jumlah peserta kendaraan bermotor yang mencapai 49 merek, dan 44 kendaraan baru yang diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, posisi GIIAS sejajar dengan pameran otomotif di Thailand. Untuk itu dengan penambahan luas yang signifikan, penambahan merek peserta dapat mengejar dan menyamai penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di dunia saat ini, Shanghai Auto Show di China,” jelas Andy.

GIIAS The Series 2024 sendiri akan berlangsung di empat kota strategis Indonesia; dibuka dengan penyelenggaraan the 31st GIIAS BSD, Kab. Tangerang. Dilanjutkan penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada 28 Agustus-1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya. Kemudian, GIIAS Bandung pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung dan ditutup GIIAS Semarang pada 23-27 Oktober 2024 di Semarang. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.