Gabung Ducati, Marquez: Terima Kasih Telah Memilih Saya

Gabung Ducati, Marquez: Terima Kasih Telah Memilih Saya Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Sabtu, 29 Juni 2024 12:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez resmi berseragam Ducati Lenovo mulai MotoGP 2025. Di tim tersebut, ia bakal berduet dengan Francesco Bagnaia. Kehadiran Marquez di pabrikan Ducati pun menggeser posisi Enea Bastianini. Kepindahan pembalap bernomor 93 itu juga berkat penampilan apiknya bersama Gresini Racing pada tahun ini.

Sempat mengalami periode sulit bersama Repsol Honda dalam beberapa tahun terakhir, Marquez akhirnya memutuskan berpisah. Bersama Gresini Racing, kakak Alex Marquez itu mampu dengan cepat beradaptasi pada motor Ducati Desmosedici GP.

"Tentu saja, saya sangat senang dan berterimakasih kepada Ducati karena telah memilih saya sebagai pembalap resmi dan rekan setim Pecco (sapaan Bagnaia), terutama karena setahun lalu di sini saya hampir mengakhiri karir, tetapi untungnya saat itu adalah liburan musim panas dan saya mengisi ulang tenaga serta tubuh saya. Kemudian, sejak saat itu saya memutuskan untuk menempuh jalan lain," ujar Marquez.

Meski demikian, Marquez tetap memberikan ucapan terima kasih kepada Honda, yang tentu berperan besar dalam membesarkan namanya. Ia juga bertekad untuk terus memberikan performa terbaik bersama Gresini Racing hingga musim MotoGP 2024 berakhir.

"Dalam keputusan tersebut, saya berterimakasih kepada Honda sekaligus karena mereka memahami keputusan saya untuk bergabung dengan Gresini, di mana saya merasakan dan langsung memahami bahwa saya bisa memiliki rasa percaya diri. Sangat senang (bergabung dengan Ducati), tetapi musim masih panjang dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk Gresini, yang merupakan tim yang sangat bagus dan profesional," kata Marquez. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.